Penipuan babypreloved

Beli carseat di instagram dan aku tertipu.. hati² ya bunda, ini nama ig ny prelovedbaby.ibu

Penipuan babypreloved
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

1.Beli online yg gk ada shop di marketplace,gk bisa cod n gk bisa rekber patut dicurigai. 2.Sebelum melanjutkan transaksi via wa sebaiknya cek no hp wa nya di getcall.Kalau penipu langsung kebaca di getcall. 3.jgn mau melakukan transfer jika itu rekening pribadi. 5.Jgn prnh trgiur dgn harga murah tp malah bikin rugi n gk dpt apa2. 6.Cari informasi dulu soal akun trsebut sebelum melakukan transaksi.

Baca lagi

sama ni bu kayak ak lagi kethar kethir krn 2 hari yg lalu ak tramsaksi lewat WA dari akun IG happybabypreloved niatnya beli sepeda roda tiga buat anak udah ak transfer uangnya mmg baru 3 hari ini sih tp ga tau ni akun fake atau bukan karena tak pantau di ig aktif trs WA nya juga aktif trs tp setelah baca banyk yg ketipu di IG gini ak jdi kepikiran trs kira² ak kena tipu apa gak ya?😫

Baca lagi

aku kemarin transaksi dan sampai skrg blm ada kelanjutannya. sempet lemes, skrg belajar ikhlas. kecerobohan yg menurut saya fatal. Tabungan untuk calon baby lumayan terkuras kalau benar ini penipuan. Nominal lebih dari 1 juta. Sangat berarti kalau uang tsb digunakan utk kegiatan bermanfaat mrmbantu org lain. Semoga berkah.

Baca lagi

dibuat pelajaran bun, lebih baik beli di marketplace yg sudah jelass ada rekbernya. kalo transfer dulu kebanyakan penipuan.

jangan pernah membeli barang via IG yg kolom komennya dikunci lebih baik minta COD atau beli di marketplace online 😊

Bund aku juga kena 1,4jt beli stroller nuna waktu hamil😂

kenapa pengikutnya bisa ribuan yaaa bun 🙄

VIP Member

ini emang penipu bun, sering ganti akun

3y ago

dia bisa bertahan lama gitu di instagram gmn cara ny ya bun, itu aku perhatiin dr tahun 2019. pasti org² udh banyak yg report tp gk ilang² akun ny. terus dia berani cantum in owner dr akun itu di bio ny

VIP Member

itu nama akunnya

Post reply image