mpasi

Bayiku baru 11 bulan tapi udah ga mau makan bubur bayi. Menurut bunda-bunda baik ga ya lepas mpasi instan di usia si bayi yg baru 11 bulan? Dia doyannya makanan biasa, homemade mamahnya. Meskipun giginya baru dua yg bawah tapi anaknya udah bisa makan nasi, tapi ya ngunyahnya lamaaa bingits :D

mpasi
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gapapa bun, justru naik tekstur jg bs merangsang pertumbuhan gigi. Btw saran nih bun, di luar topik sih. Karena anaknya aktif banget, direkam aja bunda daripada pake kamera. Nanti videonya dipause, trus discreenshot. Biar ga kabur 馃槀 wkwk senasib soalnya 馃槀 sy suka marah2 ke abinya kalo anaknya lg pose lucu eh malah pake kamera, jd kabur. Pdhl klo pake video bs dipilihin, walau kadang ttp kabur sih 馃槀馃槀 Nah skrg sy yg kabur 馃弮

Baca lagi
3y ago

Sama2 bunda salam kenal juga

Anakku 11 bulan malah belum mau makan yg kasar2 bu gigi udah 6 tapi ngampang bgt hoek,,jd aku sll buat 50% saring 50% sisanya waktu di saring hikz

3y ago

Semoga dedenya sehat selalu ya bun.. Salam kenal :)

Ponakan saya 11 Minggu makannya susah bgt, bubur gamau, nasi gamau, sejenis promina juga gamau... Kasian bgt beratnya masih 7,9鈽癸笍

3y ago

Eh iya 11 bulan, salah ketik馃槀

Bagus itu bun.cepet makan makanan keluarga.g repot lagi kan momy nya.tinggal ciduk rice cooker.kasih lauk.beres馃憤馃憤馃榿

Anak aku dr 8 bulan udah gak mau makan bubur bayi Bun, jadi aku kasih nasi biasa yg lembek aja, dan Alhamdulillah dia mau

Sama bun Ankq 8bln sda mkan nasi bun Tp ggi,a sda 6 sih Kalo makan sun itu ssh Gk mw buka mulut Klo nasi dy lahap

Baca lagi
3y ago

Sama bun

11 bln refleks mengunyah pasti udh bagus, gpp kok makan makanan rumahan, nasinya aja yg dilembekin

3y ago

Aamiin.. Makasih um.. Sehat selalu juga buat umi n keluarga :)

Naik tekstur.. Tim instan atw bikin makan sendiri makanan keluarga

Gak pa2 bun teksturnyah nasi nyah agak lembek ajah

3y ago

Oke bun :) makasih ya. Salam kenal

Bayiku juga 11 bulan udah makan nasi bun