noda pink pada celana

bayi saya usia 6 bulan 3 hari, dari lahir saat pipis ada noda seperti warna pink pada celana, dan sampai sekarang noda nya semakin banyak, bayi saya ASI. mohon solusinya bunda-bunda?

noda pink pada celana
24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau bayi perempuan gimana Bun ? Sudah dibawa ke DSA, katanya ISK, dikasih antibiotik, Sudah d minum sampai habis, sempat hilang sehari dua hari... 1 minggu kemudian kontrol lagi, tes urine, normal semua Bun... Tapi sekarang keluar lagi, malah makin banyak dan makin sering... Awalnya cuman sehari sekali, tapi sekarang setiap ganti Pampers selalu ada... Barang kali ada yang pernah ngalamin Bun... Minta solusinya Bun...

Baca lagi
2y ago

Bun anaknua jadinua gimana? Bisa ilangnya ditreatment apa?

Bun, bayi sy laki umur 6 bln jg..mulai dr 4 blnan kayak gt jg bun, sy bawa ke rs di cek lab gk isk trus dblg dsa nya itu kristal asam urat nnt jg ilang sendiri.Sekarang baby sy udah makan n mnm air putih udah jarang bun ada orens2nya..saya jg bingung ini sebenarnya apa, ada ibu2 lain di forum ini bilangnya fimosis tp kalau fimosis harusnya cek labnya ada bakteri dan tititnya memerah gt..

Baca lagi

anak ku cwok umur 2bln, wktu umur 2hri smpe 1minggu jg gitu, dicelana pas pipis ad bercak merah, pas kontrol aku tanya DSA, katanya itu gpp, krna aku bnyak konsumsi kedelai seperti tempe/tahu jdi urin na gitu, pas aku kurangin konsumsi kedelai hilang bercak merahnya.

Nyusunya sering gak bunda? Bs dehidrasi kali bund kurang nyusu. Sebelumnya bayi saya juga sama saat asi saya gak begitu banyak. Trus saya bawa ke DSA takut kalo infeksi saluran kencing atao apa, trus dokter jelasin pipis berdarah bs karena dehidrasi.

3y ago

Coba periksakan dlu bund ke DSA

Kenapa harus nunggu selama ini bunda?? Langsung cek ke dokter ya bun Jauh lebih terjamin jawabn dan solusi nya Kalo kami2 ni tidak bisa menjawab dgn pasti bun karna bukan ahli🙏🙏🙏

Baca lagi

Ya allah bund, dr lahir udah bercak kok ga langsung pergi periksa yaa. Anakku dulu ada noda gini di diapersnya sehari langsung ke DSA di vonis ISK lho. Disuruh sunat

3y ago

Bun

Kalau perempuan memang dia keluar darah buun, sprti menstruasi. Bayi ku juga gituu, malah kyak lendir. Jadi ku lap pakai tisyu kering, kutarik lendirnya

Bayi sya prnh gtu...d bwa k dktr c bun Kta ny dhidrasi D sruh bykin mnum Tp klo ga ilang jg kdu d priksa lg Alhamdulillah bbrp hri udh ga lgi

Baca lagi

Saya jga gtu bund pipis warna pink gtu tpi saya pikir itu gara" buah naga yg saya kasih,,, soalnya pas g d ksih buah naga lgi normal lgi

Aduh bun.. dari lahir sampai umur 6 bln kok gak ada inisiatif utk periksa ya 😭 ke dokter segera bun. Kali aja fimosis..