kapan pandemi usai

Barusan ketua PKK tempat saya mengirim ini ke group bukan nya menolak lupa saya emg gak kemana2 cuman kadang saya ngajak jalan2 anak saya di depan rumah kadang muter pake motor tp gak jauh2 dari rumah .. saya bener2 jadi galau Bun klo ada berita gini lagi, padahal anak saya masih seneng2 nya mengenal ini itu soalnya setiap beberapa kali saya ajak main keluar rumah dia selalu senyum n ketawa riang, seperti habis dikurung lama kadang klo saya gendong suka nunjuk2 keluar .. saat dilayangkan edaran ini saya jadi was2 lagi Bun.. bingung Bun rasa nya .. saya berharap Pandemi ini cepet usai ya Bun ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

kapan pandemi usai
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ikuti intruksi dan arahan aja bun biar tetap aman. Ajak sikecil keluar depan rumah aja tdk perlu jauh2 atau muter2 naik motor.

4y ago

Iya Bun sekarang saya mutusin untuk di dalam rumah saja, awal nya saya ngajak jalan2 dedek pake motor buat menstimulasi sensorik n ketajaman mata nya Bun disini kebetulan ada sawah n bisa liat gunung ada hewan2 kyk kerbau, bebek, dll. Pikir saya biar anak saya belajar lgsung tp klo ada edaran gini ya sudah saya gak berani keluar lagi .. ๐Ÿ˜”