Mpasi jasuke..(jagung.susu.keju)

Bahan Jagung iri trus rebus Unslted butter Susu uht vanila Keju aku pake merek soft dnmilky yg dr kraff y Cara buat Utk bkin adonan susu nya Susu campur keju cmpur unsltd butter panasin smpe ngentel sdh ngentel angkat Trus taro diatas jagung yg sdh direbus Terus serutin keju dn unsltd butter lagi Kl mau dimknn nti simpen dikulkas trus mau makan angetin dimcrowve bntr oke slmt mencoba ya...enak bgt.

Mpasi jasuke..(jagung.susu.keju)
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mak,anak saya usia 16 bulan klo makan jagung, pup juga utuh jagung, wktu pup penuh jagung dipempes nya, merinding aku liatnya 😂

1y ago

itukan yg dishare jasuke, ini masuke🙂

VIP Member

Aduh ini sih belum sampe ke anak udah tinggal setengah nih, setengahnya abis duluan sama emaknya 🙈

1y ago

betul bun enak soalnya aku juga cuma kebagian icip aja😂

ini cemilaaan ya buibuuk buka makanan utama🤭😇

1y ago

makanan utama bisa juga resep jasuke yg fersi lembut diatas scrol aja

umur brpa ini? perlu dialusin lagi gak bun?

1y ago

kalau mau yg lembutnya aku dh shere diatas ada yg jasuka fersi lembutnya

cemilankuuu 😄 ini masuknya snack ya bun

1y ago

bisa untuk snack tapi kl aku biasa buat menu ringan utk sarapan pagi.gg prnh makan nasi kl utk sarapan . jdi mnu simple ringan aja bun nti kl mau makan siang dn mkan terakhir bru nasi

Ini masuknya sebagai snack ya bun 😊

1y ago

bisa snack boleh kalau aku buat utk sarapan pagi🙂 sehari bkin 2 menu siang dn makan terakhir baru pake nasi kl utk sarapan aku bkin yg ringan ringan

VIP Member

😋😋 ini yg suka ibu nya bun 😁

1y ago

hhihii iya ya enak soalny🥰

klo ini bukan ke anak. tp ke ayahnya

aduuhh.. cemilan kesukaan😍😋

1y ago

hihihi siap bunda🥰

untuk usia berapa bulan mam??

1y ago

mam kl mau buat yg lembutnya aku dh shere diatas ada lagi jasuke persi yg lembutnya 😁