Naik tekstur

Bagaimana cara naikin tekstur untuk bayi 10 bulan? sedangkan sama org tua kalau kasih makanan padat di haluskan lagi karna anak ku belum tumbuh gigi, katanya kasian takut ususnya ga kuat 😭di buatkan nasi tim sama sayur oek, tapi bisa makan nasi bulet kalau lagi dinginkan nasi bbrp suap aku kasih aja. Tipsnya harus apa ya bunda" ? ##seriusnanya #bantusharing #firstmom #pleasehelp #ingintahu #firstbaby

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

orgtua dikasih pengertian dulu bund.. kasihn bunda berjuang ini itu tp nnti sama ortu dihaluskan lagi buburnya. kadang ada anak yg susah naik tekstur soalnya. anaku juga belum bisa nih yg kasar2 kadang bisa kadang dilepeh.. gpp sambil diajak makan bareng aja biar dia perhatikan cara kita ngunyah makanan bund

Baca lagi
2mo ago

memang butuh perjuangan ya bund buat pahami ortu. aku yg minim pengalaman suka ga di suport. sebenarnya anak ku sudah mampu dan sebentar lagi mau satu tahun 😌 berharap bisa makan makanan keluarga nantinya. makasih saran nya bund. semangat ya bund semoga sehat slalu bunda dan keluarga.

saya masih halus diblender bun.walau gigi ny udah 4 usia mau 10 bulan.soal ny anak saya kalo dikasih agak kasar dikit dia ngak mau nelen bun.cuma dikumpulim dalam mulut lalu dilepehin.bagi saya yg penting makan aja bun.tp kalo dikasih makanan yg lain dia mau ngunyah bun

2mo ago

makasih sudah sharing ya bund. memang anak beda" ya. semoga slalu sehat dan makan dengan lahap

VIP Member

pada dasarnya bayi gk punya gigi jg masih bisa gigit dan ngunyah bun. gigi pertama utmbuh yg di depan sedangkan kt mengunyah pakai gigi geraham. iyakan hehe saran saya coba nasi lembek bun nanti kasian klo udh gede gkmau naik tekstur

2mo ago

yg ngeri itu kalau dikasih kerupuk yg tajem2 susah dikunyah bayi yg ada sakit gusi😂

TapFluencer

kalo saya anak udh 10 bulan meskipun belum tumgi udh nasi yg dilumatkan bukan tim lg atau bikin nasi lembek

2mo ago

untuk nasi tim pernah di kasih oek, tapi nasi utuh di bejek sedikit mau bund. cuma sama orang tua saya ga di bolehin 😌 katanya takut lambungnya ga kuat karna blm ada gigi 😌