cerita punya bumer

Bagai cobaan sekali lg hamil 1 rumah dg ibu mertua yg ga pengertian.. menantunya hamil ngidam nyium bau mual mual tp klu mertua masak pintu semua d tutup dan akhirnya ak beranikan bilang kalau masak pintu harus d buka semua... trus bunda d sini tau dong gimana bau nya bawang merah udah dikupas trus dtaro lama dari pagi smpe sore gitu aja di dapur ga pke tutup... baunya kmna mana bikin pusing.. udah ak singkirin udah ak bilangin udah ak buang. Masih aja naro bawang merah yg udah d kupas d dapur yg tmpatnya dekat kamar mandi.. org hamilkan pipis trus... ya tuhan rasanya berat bgt tinggal serumah sama mertua... pngn k rumah orgtua tp suami k jauhan berangkatnya.. kalau ak pisah rumah ak takut suamiku diomongin yg ngk ngk. Perna dlu ak nginep d rmh orgtua eh mertua ga bolehin suamiku k rmh orgtua ak.. smnjak itu ak gmau jauh dri suami aku ikutin trus suami.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak laki2 itu milik ibunya... dan ibunya adalah cinta pertamanya... mungkin kita kesel kalau ibunya sikit2 suami kita ... apa2 suami kita... kita cemburu saat ibu mertua selalu menghabiskan waktu dngan suami kita ... dan kita gak terima klw suami kita bnyk menghabiskan uang untuk ibunya.. tp yang harus kita ingat KITA BUKAN WANITA PERTAMA YANG IYA CINTAI... CINTA PERTAMANYA ADALAH IBUNYA... DAN KARNA IBUNYA YANG MENDIDIKNYA, MEMBESARKANNYA ...MERAWATNYA SEHINGGA IYA MENJADI LELAKI DEWASA ,YANG BERTANGGUNG JAWAB ... DAN IYA MENJADI SUAMI YANG BAIK ITU TIDAK LEPAS DARI PERAN IBUNYA. MUNGKIN KESEL SAMA IBU MERTUA yang bnyk tingkah gak jelas... yang harus kita tau... dia orng tua dan pasti ada aj tingkahnya ... kita juga akan tua ...dan bisa jadi seperti dia sayangi mertuamu karna jeri payahnyalah engkau bisa menikahi anaknya btw : dulu aku jahat sama mertuaku. skrng setelah ngaji dan punyak anak... aku sadar membesarkan anak tak semudah yang di bayangkan... aku menyesal tlh berbuat jahat . skrng saat aku sadar dan ingin memperbaiki.. mertuaku sakit strok dan hilng akal... aku sedihhh sekali saat aku ingin berbuat baik tp kesempatan sudah hilng.. aku dulu suka merasa mertuaku jahat... padahal terkadang bnyk kesalahan ada pada diriku... poin penting tidak ada kebaikan berbuah kejelekan.... harus terus berbuat baik walau terkadang orng ttp berbuat jahat pada kita

Baca lagi
Post reply image

Ngontrak aja bun dekat tmpt kerja suami

4y ago

tanahnya milik siapa? tugas anak lelaki merawat ibunya. jangan merebut hak seorang ibu utk dirawat anak lelakinya. kelak, andapun akan menjadi mertua orang lain. apa yg kamu inginkan menantumu pelakukan untukmu kelak, maka lakukanlah itu untuk mertuamu saat ini.