Jarak Nifas ke haid 1

Asslmkm bunda2..mau tanya bunda2 yg pernah mlhirkan jarak dari nifas ke haid pertamanya brp hri ya?aku udah 62hri blom haid jg..pdahal wktu anak 1 n ke 2 jarak 1/2 minggu udah haid #bantusharing #ingintahu #jangandibully

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

beda2 setiapnorang bund, setiap anak jg beda2. anak pertama ak nifas 2 bulan (lahir normal) anak kedua ak nifas 4 bln (lahir caesar) . dua2nya asi ekslusif. klo untung pasang kb sebaiknya sih secepatnya bund, pas dokter kasi lampu hijau pasang.. langsung pasang. kecuali mmg renc. program lagi ya bund.

Baca lagi
2y ago

sma spti sya ank ke 3 Lahiran sc nifas 2mggu.. dokter Lgsg kasih lmpu hijau buat kb.. lgsg suntik yg 3bulan cari amannya bunda.. sbb lhiran sc minimal hamil lagi 2th..

mau sekalian tanya dong sama bunda yg udah pengalaman.aku baru 46 hari setelah melahirkan. tapi memang blm dpt mens. asi esklusif. kira kira harus cepet cepet kb tidak ya bun?

2y ago

Kb sih... tergantung pribadi masing masing ya bund... kalau di rasa was was / kurang aman kb aja gpp

VIP Member

klo saya dlu masa nifas 40 hri trus hrus nggu 1½ bln bru bisa haid berhubung sya blom kb smpe skrng,jd tiap bln pasti haid

bun aku mau tanya, maaf ya kalo tanya gini 😇🙏🏻 , bunda disini berapa minggu baru darah nifasnya berhenti keluar ??

2y ago

berarti normal aja ya bun , soalnya aku bingung kok cuma lendir aja kadang yang keluar makasih bunda Tia ♥️

saya anak udah mau 6 bulan belum haid nggak kb juga di tespek negatif kalau hb sama suami maen aman. kira2 knpa ya..?

2y ago

iya sama samaa

Saya full asi, dri terakhir nifas smpe anak udh 9bln, blm ada haid🙃 tp udh konsul katanya msh wajar.

Bunda asi exclusive ga? Kalo iya bisa setahunan baru haid. Saya baru haid setelah anak usia 14 bulan.

2y ago

blom ada rncna mau kb apa bun..gak tau apa yg bagus/cocok

VIP Member

tiap orang beda2 bun kl ak sendiri lahiran sc bulan sept bulan okt sampe skr haid bulanan rutin

menyusui itu kb alami, Bun jadi gk usah khawatir kalau gk haidh insyaallah tidak apa

anak pertama saya haid pas anak 10 bulan, anak kedua haid pertama cuma selang 2 mingguan.