Pembukaan 1 di 35 weeks

Assalamualaikum wr wb .. Bun minta doanya yaa, saya lagi hamil 34-35 minggu tp sdh ada pembukaan dan kepala dede udah teraba, Rencana mau di suntik pematangan paru utk baby saya.. Ini penantian saya dan suami selama 5th setelah sblmnya pernah BO ... Minta doanya ya bun semoga saya dan bayi saya yg kemungkinan akan di lahirkan bisa selamat dan sehat kedua duanya πŸ˜­πŸ€²πŸ™ Semoga bunda2 yg mendoakan mendapat pahala berkali lipat dari Allah SWT πŸ˜‡ Dan semoga kita semua selalu disehatkan...aamiin yarabbalalamin πŸ˜‡πŸ€² #Mintadoanya

Pembukaan 1 di 35 weeks
581 Tanggapan
Tulis tanggapan

tau pembukaan dari mana bun, aku kmren kmren 2 hari mules sma terasa mau dp gitu seharian dri pagi smpe jam 9 malem besoknya mules brpa jam doang, tapi aku gak priksaΒ² karna aku fikir bukan kontraksi. kmren sama seperty itu sakit mules melilit cuman gak lama, mau priksa tapi takutnya blm pembukaanπŸ™‚

Baca lagi

semangat bun, saya jg kmren tgl 9feb lahiran d uk 33-34 week karena ketuban rembes udh habis jd dedek harus d keluarin, dan akhirnya diopeasi caesar.. alhamdulillah dedek lahir selamat dngn bb 2.1kg tanpa masuk nicu, tetap berdoa minta pertolongan sama Allah bun insyaAllah diberikan kemudahan☺

Baca lagi

aminπŸ™ semoga bunda sma Dede bayi y sehat. sya jga lahiran 36w sudah disuntik penguat tpi si dde minta kluar aja & Alhamdulillah Dede y sehat BB 2.1 di inkubator & Alhamdulillah y lgi pas aku plng dde y jga bleh plng. mudah2.n bunda sehat sma Dede utun y πŸ™ semangat bunda😊

Baca lagi

insyaaAllah masih bisa dipertahankan sampai HPL atau seenggaknya pas bulan ya bun. kemarin juga waktu 33w saya sempat kontraksi dan ada pembukaan satu. sempat dirawat dan diberi suntikan pematang paru tapi alhamdulillah boleh pulang walau harus bedrest dirumah.

Baca lagi
1mo ago

belum lahir bun. sekarang saya juga baru 35w. InsyaaAllah bisa dipertahanin bun, mungkin bundanya abis ngapain trus kecapean jadinya merangsang kontraksi dan pembukaan. coba dibawa bedrest aja duluu kalau semuanya emang masih aman. Semoga bisa launching pas bulannya ya bun πŸ₯°

amin.. semoga d bri ksehatan klancaran ya bunda ,, hampir mirip sprti cerita saya, ini hamil ke 2 saya selama pnantian 4th, dlu sblum nya prnah hamil dan lahir prematur tp tuhan brkhendak lain. , alhmdulillah ini usia kndungan ku udah 34-35 week

Baca lagi

amin... semoga mommy n debay sehat" ea.. 2mggu yg LaLu sya juga opnam bund.. krna Kecelakaan n usia kehamiLan 29minggu itu udh pembukaan 1 akhirx bedrest total n di suntik pematangan paru buat baby nya juga.. sehat" ea bunda..

Baca lagi

aamiin mudahΒ²n ibu sama dede nya selamat dan sehat ya bund..dilancarkan persalinan nya,pnantian yang lumayan ya bund,sama seperti saya,alhamdulillah saya juga sedang mengandung baru 7week..

smga kita bunda2 yg lg nunggu gelombang cinta smga sgra hadir dan sgera melahirkan biar secepatnya ketemu baby.πŸ˜‰, aku juga smga secepatnya dpet gelombang cinta. aamiin yarabbal alaamiinπŸ™

aku pernah pembukaan 3 di uk 35w bun. tapi setelah sehari semalam di klinik.. gada kontraksi lanjutan, gada nambah pembukaan. akhirnya mmtuskan pulang. 2 minggu kemudian uk 37 baru lahiran..

1mo ago

ada bun obatnya dr dokter, tp harus anjuran dokter sih.. gabisa rekomendasiin

Aamiin Allahumma Aamiin...Semoga d lancarkan yaa bun proses kelahirannya..ibu dan babyny sehat selamat lengkap sempurna tanpa ada kurang suatu apapun...Aamiin...Bismillah yaa bun