Positif

Assalamualaikum dan selamat siang bunda... Saya mau share dan bertanya nih. Saya udah telat 6 hari dan tadi pagi hasil testpack saya alhamdulillah positif, yang mau saya tanyakan apa bisa di awal kehamilan berpuasa? Mksh?

Positif
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo menurut aku tm 1 konsul dulu ke dokter bun... Soalnya masih rawan banget... Aku jg ga puasa dari awal karna awal hamil sempet flek dan muntah2 terus kalo perut kosong perihnya ga tahan bun..

2y ago

Iya bun mksh banyak ya buat sarannya.... 🙏

Bisa aja klo kuat dan gak bnyk keluhan

2y ago

Alhamdulillah gak ada keluhan apa2 seh bun, mksh yah🙏