Salep Wasir/Ambeien

Assalamualaikum bunda,,, bunda ad yg pernah wasir/Ambeien gak, pake obat salep apa bund yg Ampuh,,,,,sya wasir setelah lahiran kalo BAB berdarah dan sakit banget bund, perih.....#seriusnanya #bantusharing

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo sampai bab berdarah itu karna pembuluh darah dianus pecah yg menyebabkan rasa perih, nyeri, panas, sakit.. sebaiknya dipriksain ke dokter biar dikasih obat pereda nyeri. kalo dibiarin takutnya jadi muncul benjolan??

12mo ago

kalo benjolannya masih bisa masuk sendiri masih bisa sembuh.

waalaikumsalam.. sebaikny periksa ke dokter yah bunda.

ke doktr bun, tpi aku k bidan aja alhamdulillah smbuh

12mo ago

di apain sama bidan Bun, d kasi obat atau apa bund?