BAB masih sering

Assalamualaikum bunda, anak ku udah masuk 3bulan nih bun, tp frekuensi BAB nya masih tiap hari, apa gapapa? Anakku full asi bun.. Soalnya pernah baca katanya makin lama makin berkurang frekuensi nya.. Memang sih gak sebanyak dulu pas baru newborn yg bisa sampe 5-6kali, ini cuma 1-2 kali maksimal 3kali pup dalam sehari. Tapi tetep aja kepikiran, karna ini anak pertama. Makasih bunda ??

BAB masih sering
27 Tanggapan
Tulis tanggapan

Normal itu bund

VIP Member

Waaahh sebenarnya bagus sih pup tiap hari, anak saya juga full asi, malah pup 3 hari sekali, pernah 6 hari sekali, tapi emang lumyan banyak pup nya, malah lebih khawatir kalau ga pup, kasian pasti ga nyaman dede nya..

Baca lagi
6mo ago

Iyaa bun, kalau pas anak rewel kadang mikir nya apa dia ga nyaman dengan perut nya karena belum pup, namanya bayi belum bisa bicara, jadi kita menerka², kalau pup tiap hari kan kita agak tenang bun..

BB nya brpa bun

Gk ppa bun

Kalo anak saya malah 2 hari sekali bun

Up

ga apa2 bun yg penting ga mencret

Anakku smpe umur 4bln bab hrus tiap hr, bahkan gak puas klo cuma sekali sehari, dan herannya suka rewel kaya sembelit gitu

Bunda nya tjantik

VIP Member

Sama bun baby aku juga sehari kdg sampe 3x pup2nya

6mo ago

Iyaa krna nyusu nya masi kuat trus emang klo ASI lebih mudah di serap tubuh 😊