BB Bayi susah naik

Assalamualaikum bund.. disini ada yg anaknya umur 8 bln? Skrg bb nya berapa bund? Anak saya 8 bln bb nya msh 7.4 kg. Padahal makannya banyak, gmn ya bund biar naikin bb nya cepet?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba kasih makanan tinggi kalori bun, kyk es krim pisang tinggi kalori, roti kukus keju atau buah naga saus santan.. InsyaAllah bisa menambah BB anak, untuk resep nya bisa klik link di bawah ini Es krim pisang tinggi kalori https://youtu.be/dQgxrtWfZzc roti kukus keju https://youtu.be/ZIqZUeWmxsU buah naga saus santan https://youtu.be/A8M0uCTCQ24

Baca lagi

Selama tumbangnya normal2 aja dan anaknya aktif, segitu msh bsa d blg normal bund. Ponakanku drmh udah 18bln malah, bbnya 10kg doang, badannya emg kcil, makan lahap cm yaa krn anaknya aktif dan emg dr lahir badannya emg kcil, jd ga mslh. Tiap bulan kontrol d puskes katanya sehat.

3y ago

Iya bund 😊

walaikumsalam bund.. ankq jg 8bln bund... Senin kmarin posyandu BB 7,5kg naik 200gr ja dari bulan kmarin... cma TB cpet.. bulan lalu 70.9cm skrg jdi 76cm... menurut q asalkan g dgris kuning sih msh aman... ankq jg maknnya bnyak... btw TB anknya brp bund...

Baca lagi

anakku pas 8 bulan 8.3 kilo bun. coba banyakin protein hewaninya bun, sama dikasih lemak tambahan di makanannya. sayur buahnya gak usah banyak2 dulu

3y ago

Sudah bun, mpasi nya insyaallah udh 4* Makannya jg lahap.. Tp emang dia ga bisa diem si bun, super aktif.. Bunda biasanya pake LT pa bun?

kok sama bnget bun