Lagi hamil di usir suami

Assalamualaikum bun sya mau curhat, saya di usir suami di saat saya sdng hmil 26 mnggu, semua berawal dari saya melarang suami untuk kumpul2 dan nongkrong dg tman2 smpai plng pgi sya hnya melarang untk plng pgi sy izinin kmpul sm tmn2 tp hrs ingat wktu ingt d rmah ad istri yg sdng hmil dan ank it bkn cma skli dua kali tp sring dan bru pgi td sya mrah2 dg suami dg tdk masak dan d tnya diam. Ap sya slah Bun memprlakukkn suami sprti itu, trus suami mrah2 dg sya mebanting galon d Dpn anak sya yg bru brumur 2thn smpai ank sya ktakutn. Mnrt bunda ap yg hrus sya lakukkn krna dr awal prnikhn hingga skrng sya mmng sring ribut dg suami hnya sblm sya hmil sya mnta cerai tdk prnh d respon dg suami dan bru skrng suami brni mengusir dan brkata prgi km dr sni klo tdk ak yg prgi in rmh sya Kta suami g tu, byangkn Bun d saat lg hmil sprti in. #seriusnanya #bantusharing #jangandibully

40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

rasanya kalau mnurut saya ga perlu pikit panjang. kalo dia udh ngusir ya tinggal pergi aja. pleaselah jdi wanita smart. masa mau aja digituin. inget ya dalam islam tau kan mana yg perlu dipatuhin dan kita ikutin perintah suami? klo suamimya aja udh bgtu ngapain lagi mikir panjang.

VIP Member

Mungkin cara penyampaian bunda kurang tepat, jd menyinggung persaaan suami. Kalo emng sering berantem, coba perbaiki lg hubungan nya dgn cara memperbaiki lg komunikasi satu sama lain bun. Kalo perlu ciptain quality time berdua, supaya hubungannya bisa kembali erat & hangat.

tmnku ada nih yg suaminya gini. hobi nongki lupa ank istri. sedih klo dger dy crta. udh gtu klo dtegor galakkn yg dtegor. didiemin gk sdar, diomong alus mlah mencak². cb bun ditoleransi kluarnya tpi bikin aturan (dibatasi) jdi gk seenaknya kluar mlm, diingetin jg tggjwb ttg anak

Baca lagi
2y ago

ya Bun it sllu🙏

VIP Member

astagfirllaalladzim... bun, ngusir aja udah TALAK . Jadi, buat apa sih dipertahankan? Anak yg ga ngerti apa" kena imbasnya. Sabar y bun, sama kyk saya diusir suami didepan saudara suami malam" jam 11 . Terpaksa sy tidur di luar, dannnn akhirnya sy urus pisah

Baca lagi
2y ago

ya Bun tp kondisi sya lg hmil skrng😭😭

sabar ya bunda. kalau suami bunda ngusir dan mengancam kalau dia akan pergi kalau bunda nggak pergi menurut saya bunda stay di rumah saja. tetap perlakukan baik suami bunda meski bunda dalam hati dongkol. lama" hatinya juga akan lunak kok bunda.

2y ago

wktu bulan puasa jg saya ada ribut Ama suami trs Dy marah" ke aq dpn anku..Dy jg ngusir aq aq bilang bodo amt gk bakal pergi eh Dy ngmng Dy yg pergi beres" baju sndri di tas.tp alhasil Dy gk jd pergi cuma ngegertak aj..suamiku jg klw Dy yg slah Dy yg lebih galak .kdg klw kesabaran qu udah abis aq lawan Ampe Dy kalah ngomong..coba aj pintunya di kunci jd Dy gk bsa masuk.bilangin emg msh bujang bebas bgtu.lawan aj Bun slma bunda benar gk ush takut

VIP Member

jgn pergi bund, biar suami bunda aja yg pergi toh dy yg kasi pilihan. lagian suami istri marahan ngga lamaan kok, bsk2 pasti hati suami bunda ngelunak lg. kunci kamar bunda baru tidur deh sama anak2 bunda, cuekin dulu suaminya sebentar

Lahh kan ibu udh minta cerai sekarng di usir ya pergi aja ngapain binggung😁 Kalo aku di usir ya pergi lah bun ngapain nyiksa batin hidup kita terlalu indah .jangan mau sengsara seumur hidup dengn orang yg gak tepat

kalau aku waktu marahan ditanya tetep jawab si bun. karna di diemin itu gak enak , suami emang egois kalau gak bunda yang ngerubah siapa lagi ? Masih mending nongkrong daripada main gila sama perempuan bun 🙏

2y ago

k2nya sm² gk baik mba.. nongkrong² gtu lp ank istri.. ank jg prlu prhtian ortunya trutama bpk

kalau sampe di usir gitu ya lebih baik pergi bun pulang ke ortu terus terang aja ma ortu... krn klu suami udh ngusir gtu berarti udh gk menginginkan istri sama aja sudah ingin pisah..sabar yah bun

Salah bun, kl sy semarah apapun dg suami tetep melayani suami sprti g ad ap2. Suami brasa nya kl sy marah itu sy jd pendiam & males ngmong, karna biasanya sy crewet. Suami langsung peka & minta maaf.

1y ago

STOP POSTINGAN LAMA ❌