Lagi hamil di usir suami

Assalamualaikum bun sya mau curhat, saya di usir suami di saat saya sdng hmil 26 mnggu, semua berawal dari saya melarang suami untuk kumpul2 dan nongkrong dg tman2 smpai plng pgi sya hnya melarang untk plng pgi sy izinin kmpul sm tmn2 tp hrs ingat wktu ingt d rmah ad istri yg sdng hmil dan ank it bkn cma skli dua kali tp sring dan bru pgi td sya mrah2 dg suami dg tdk masak dan d tnya diam. Ap sya slah Bun memprlakukkn suami sprti itu, trus suami mrah2 dg sya mebanting galon d Dpn anak sya yg bru brumur 2thn smpai ank sya ktakutn. Mnrt bunda ap yg hrus sya lakukkn krna dr awal prnikhn hingga skrng sya mmng sring ribut dg suami hnya sblm sya hmil sya mnta cerai tdk prnh d respon dg suami dan bru skrng suami brni mengusir dan brkata prgi km dr sni klo tdk ak yg prgi in rmh sya Kta suami g tu, byangkn Bun d saat lg hmil sprti in. #seriusnanya #bantusharing #jangandibully

40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jgn diamkan suamu bun walaupun dia ada salah, komunikasi harus tetap dijaga baik. Kemarin suami saya bohongi saya bilang mau pulang kerumahnya (rmh mertua) tp saya lacak lokasinya ternyata nongkrong sama temannya sampai dini hari, saya suruh pulang kerumah saya, mulutnya bau miras, dia tp ga ngaku kalau habis minum, saya malam itu cuma nangis, suami ttap tidak ngaku. Paginya saya tetap perlakukan dia dengan baik, saya kasih kado karna hari itu dia ultah, saya masakin enak2. Malamnya, saya kebangun jam 2 malam, suami diam2 lagi nangis, saya tidur lagi pura2 ga tau. Paginya begitu saya bangun dia langsung minta maaf, katanya menyesal udah bohongi saya pdhal saya sll baik sama dia, akhirnya dia ngaku kalau dia minum2 pdhal sudah janji mau berhenti. maaf kepanjangan, intinya, kalau suami egois, sikap suami kurang benar, kita sbg istri harus selalu berkepala dingin, sabar, jgn buru ambil keputusan. Suami akan melunak dgn sendirinya bun. Jgn didiemin, jgn balik dikasarin, jgn marah terlalu lama. Dibicarakan dgn baik ya bun, semoga hubungan bunda berjalan baik dgn suami πŸ™

Baca lagi
10mo ago

beda beda bun karakter suami hee

Ga kok. Kalo cm diem aja. Pergi aja malah gapapa. Kalo saya sampe diusir saya pilih pergi beneran. Buat apa ngarep lg? Kalo suami mba yg bandel pengen ikut kumpul2 trus. Berhak kok marah sm suami. Tp jgn libatkan temannya. Biar silaturahmi ga keputus. Ato coba kalo pas mba mau suaminya plg. Minta tolong temannya suruh suami pulang. Tp kalo temannya yg mempengaruhi suami buat nongkrong trus. Kalo saya. Saya ga akan segan buat hubungi temannya dan blg jgn ganggu. Tp saya akan blg. "Ini urusan kamu dengan saya". Dan saya sm sekali ga ngelibatin suami. Ntar paling cm di cap galak. Kalo suami marah. Yaaa lawan. Jangan mau ditindas. Selama mba benar

Baca lagi
2y ago

ya Bun trima ksih sarannyaπŸ˜­πŸ™

sama kek suami saya, kalo dah ngopi bareng temennya di warkop apalagi sekarang warkop udah banyak pasang wifi, akhirnya game sambil ngopi, lupa anak istri. berangkat abis isya pulang jm 4 pernah sekali dua kali... saya bilang aja "sekali lagi ga inget waktu, ku jual hpmu. sana minta makan sama temenmu, tidur sama temenmu, minta jatah juga sama temenmu. gausah sama aku" (Lagi emosi tinggi saat itu πŸ˜‚) alhasil si suami gaberani kumpul sama temennya (Soalnya saya tau kelemahan dia ada di hp dan Game, jadi ya ku ancam jual HPnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

Baca lagi
2y ago

@Dayang lahkan bunda istrinya.. . sebenernya yg paling miris tuu kenapa sampe banting galonπŸ˜ͺ suami saya pernah banting hp di depan anak, anakku kaget takut, eh auto tanganku langsung nampar si bapak, emosi meningkatπŸ™ˆ tapi tiap suami juga beda sifat... mungkin suami bunda keras orangnya... yg sabar, doa, komunikasi tiap ada waktu luang, bicarakan terus sampai ketemu tuh jalan keluarnya gimana...

Tenangkan hati dan pikiran dulu menurut saya Pulang aja bawa anak kerumah org tua Saling lihat diri masing masing, terutama suami supaya tau rasanya dirumah ga ada istri dan anak, ga ada yg melayani dll Supaya sadar kalau teman itu bisa pergi, terlebih saat punya urusan masing masing. Kamu pergi agar kondisi membaik dulu, dengan kepala dingin, dari pada panas dan panas ketemu nnti ribut lagi. Menhindari kata kata atau perlakuan yg lebih buruk dari suami

Baca lagi

klu diusir gitu saya pilih pergi beneran bun n bawa anak. pulang kerumah ortu. jdi suami g ada yg ngurusin, biar sadar sndiri. klu g sadar" juga biarin aja. pengaruh dri temen" ny juga itu bun. temen suami ku ada yg kyk gitu suka nongki" g jelas n malah sering BO cewe, pdhal istri ny lg hamil anak ke2. suka sedih sih klu ngebayangi posisi istriny. saya sering kasih tau suami, klu masih bergaul orang kyk gtu n apalg ngikuti arah ny, sya tinggalin 😌

Baca lagi

saya gak tau masalah bunda secara spesifik .. saya ndak bisa kasih saran apa2 bund, takutnya saran saya palab jadi bumerang buat bunda .. saya cuma bisa bantu doa aja yak .. semoga bunda dikuatkan dan masalah bunda cepat terselesaikan , bunda bisa hidup lebih baik lagi .. salam buat anak2 bunda ya semoga anak2 bunda kelak bisa menjadi kebanggaan orang tuanya .. jaga selalu pikiran dan kesehatan .. bunda harus kuat buat anak2 bunda yak ..

Baca lagi

suaminya memang salah,tapi bukan berarti tindakan bunda seperti itu juga dibenarkan. bagaimanapun dia suami kita, bisa lebih halus,lembut dan baik2 kan kalo kasih tau biar ga kaya gini ujungnya. dan lebih baik bunda intropeksi diri,kenapa suami bunda ngelakuin itu? kalo dia nyaman dirumah menurut saya dia gaakan tuh sering kumpul ninggalin anak istri buat nongkrong gak jelas

Baca lagi
2y ago

ya Bun trima ksih saran nyπŸ™

bun .. yg sabar y .. byk berdoa . itu adalah cobaan . sy dulu lebih parah dr situ . mukul istri lg hamil ngusir , semua perlakuan buruk sy terima pas hamil kedua ,lebih parah dr perlakuan hamil pertama .. sy hampir mau mengakhiri hidup .. tapi di balik itu semua ada hikmat sy lebih menerima dengan ikhlas tidak menuntut karna ada anak yg perlu di bahagiakan

Baca lagi
2y ago

hebat u Bun moga kelak syurga balasannya untukmu istri Sholehah,πŸ€—

minta suami saja yg pergi kalau memang salah satu harus pergi demi mendinginkan suasana. jangan pernah melangkah keluar dari rumah bund. nanti masalah makin liar dan tidak terkendali. kalau memang mau sendiri-sendiri dulu, minta suami tidur dikamar yg berbeda dengan bunda. kasih waktu utk introspeksi diri kedua belah pihak

Baca lagi

mning bunda plg k rmh ortu dlu..sy khawatir sih suami nya kya gtu,kondisi hamil lagi,pdhl bumil gaboleh stress alhamdulilah sy malah kebalikannya..pas blm hamil suami sy suka nongkrong ky gtu plg jam 11 mlm kdg jam 1pagi..tp skrg udah hamil ga pernh nongkrong plg mlm2.. sering sih nongkrong,pergi stlh magrib plg stlh isya..

Baca lagi