BB ibu

Assalamualaikum bun , d sini adakah BB nya belum naik" dari awal hamil - 5 bulan ini .. BB ku belum naik" .. padahal hamil ngebo , tapi g Ada nafsu makan , makan cm 2x sehari aja Gmn ya cara nya biar BB ku naik , ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun , saya dr awal hamil -6bln malah tturun 15kg , naik baru 2kg. Hamil ngebo jg saya bun , mkn kdng 1x kdng 2x bun soalnya gk mood kl dipaksa malah kaya mau mual gtu , tp pas awal hamil makan 7-8x bun sehari 😂

Waalaikumsalam bun. Sm bun, pas priksa kmrn sm priksa sblmnya, bobotQ mlah trn 1kg bun. Krn msh sring muntah. Mskipun maem tp kluar (muntah) lg, jd ya BB mlah trn. Bu bidan nyaranin mnm susu hml & sring2 ngemil.

4y ago

Oohh iya masih wajar Krn masih tm1 , aku udah masuk tm2 21 Minggu Bun ..

VIP Member

Yang penting BBJ normal. Saya hamil 9bulan aja 45kg 😂 ngga ku buat pusing kok.

Saya kadang cuman sekali sehari bund😣 tpi klo ngemil byk bund hehe

4y ago

Ngemil apa Bun Naik tp bb nya ?

VIP Member

yang penting bb janin Bun bukan BB ibunya wkwk

Alhamdulillah jalan 5bln bb sdh mulai naik

Minum susu hamil sama vitamin bun

4y ago

Sudah Bun susu tiap hr aku minum Krn ga mual muntah dari awal jg , tp bb msh stabil aja ☹️ BB ku g Naik d kira janin ku kurang nutrisi .. buah sayur susu vitamin makan semua kok