ikut senam hamil dan jalan pagi

Ass bunda. Dsni ada yg pernah di vonis plasenta previa tpi udh naik dan skrg ikut senam hamil atau jalan pagi ? Sya galau bunda. Soalx dulu pernah keluar darah d usia 12 week , ternyata plasenta previa . Dan skrg udh naik plasentax di usia 29 week. Kluarga nyaranin banyak gerak n jalan pagi, trs ikut senam hamil biar lahiran normal dan bsa lancar. Tp saya tkt krna pernah kluar darah dan flek tsb krna dulu dsuruh dokter utk bedrest total krna kluar darahnya itu .. Mohon masukan nya bunda. Siapa tau dsni ada yg spti saya .

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau masih usia 12 weeks bukan plasenta previa ya bun. Krn usia segitu plasenta juga masih muter muter. Kalaunoemeriksaan terakhir plasenta sudah naik insya allah aman. Dl saya usia 8weeks flek juga. Sekrang sy hamil 29 weeks. Rajin jalan pagi ,renang, yoga,agar bisa lahiran normal.

Baca lagi
4y ago

Ya . Saya 19 week bru ketahuan plasenta previax di vonis dokter. Skrg alhamdulillah sdh naik jdi d atas plasentax di uk 29 week . Plasenta ga bisa muter bunda . Dia udh nempel di rahim jdi dia bergeser seiring pembesaran rahim . Yg bisa muter itu bayix contoh bayi sungsang bisa muter jdi kebawah gt bun ntinya