Asi perah beku

Asi perah beku setelah dihangatkan kok warnanya berubah jadi kekuningan dan diatasnya ada kayak minyaknya, apakah masih aman untuk diminumkan ke bayi bun? Mohon pencerahannya #seriusnanya

Asi perah beku
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda cara menghangatkan nya gimana? Apakah asip beku langsung di rendam di air panas? Atau bunda rebus asip nya? Kalo asip beku harus dipindah dulu bund dr freezer ke chiller/kulkas bawah sampe cair, setelah cair itu asip nya dikocok dulu trus cukup direndam aja di air yang tidak terlalu panas bun.

Baca lagi
1y ago

Jangan lama2 bun direndam nya.. Rasa udah hangat langsung angkat. Soalnya saya pernah kaya bunda kondisi asip nya. Coba nanti bunda abis dari kulkas asipnya disiram pake air mengalir/air keran biar suhu nya normal dulu baru nanti direndam di air hangat.