Curhat ..Sedih Di bandingin sama bayi sodara

Asalamualaiku bunda2..sedih ga sih bun anak sk di banding bandingin.. Anak sodara gendut umur 40 Hari anaku kt nya kurus, Klau lg barengan Jemur anaku ga di gendong2..

Curhat  ..Sedih Di bandingin sama bayi sodara
61 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tenang saja bun umur awal baby memang gemas ad yg keliatan endut ada yg kecil tp ampeg (apa ya b.indo'a 😅) keliatan'a nanti bunda klo sdh setahun.. bunda skrng sabar sounding buat baby'a ktika nnti mulai mpasi mau makan anti GTM siapa tau nnti kebalikan'a.. saya dlu bgtu bunda anak saya lahir paling kecil di antara yg tetangga yg lain mana bnyak yg barengan udh gt anak saya sufor 😅 tp setiap omongan yg gak enk buat jd semangat saya di buktiin pas mulai mpasi akhir'a anak saya doang yg doyan makan skrng umur 4 tahun anak saya yg paling besar n tinggi 👏👏👏👏 inti'a gak usah di bikin sedih bun cz kita gak tau kelak anak kita gmn n anak mereka gmn.. klo bunda sdh bisa buktiin kelak kan ad rasa bangga sndri 🤗😁

Baca lagi
7mo ago

iyah bner bgtu bun.. klo di lihat saja kecil tp klo di gendong di pegang berasa beda'a 😁🤗

VIP Member

gemukan dan kurus gak menjamin kesehatan anak. selagi pertumbuhan anak kita sesuai dgn usia, gausah worry ataupun insecure. karna kita yg tau anak kita kondisinya sprti apa. n soal gak digendong", percayalah bun, suatu saat bunda bakal ngerasa bahwa lebih baik anak kita gak digendong" sma orang lain. krna jujur sya pribadi, lebih seneng kalo gak ada yg gendong anak sya, krna pengalaman dianak kedua yg kebtulan cucu cewe satu"nya, jdi bahan obral digendong sana sini, n alhasil skrg jd krg bonding sma saya. tp anak prtama saya cowo, malah bondingnya lebih dpt, krna full saya yg asuh .

Baca lagi

berisi pas bayi gg akan menjamin pas mpasi juga akan membal dn ubahlah mensett .bayi membal lbih baik dr pda yg tdk membal. hati hati juga bb yang trrllu over akan mempengaruhi gerak nya.. dn jgn juga brfikir aman kl anak gg membal ttp diliat kenaikan Bb ny stiap bulan spya trhindar dr stunting jdi nikmatin aja jdi ibu yang baik sllu berfikir positif. jgn trllu baper.mlh enak gg digendong jdi anakmu jauh dr hal hal yg tdk diinginkan.. semangat mengasihi gunakan wktu 2 thun pertama anak utk mmberikan kualitas yang trbaik. masa golden ny anak. dr gizi dn stimulasi otak ny

Baca lagi

apa kabar hati saya bun.. anak sepupu sya lahir normal sehat gada cacat satu pun qodarullah anak saya lahir istimewa.. gda yg mau main k rmh saya,, gada yg mau gndong2 anak saya,,, IRI iyaa bgt sangat... bkn iri krna anak saya berbeda cumaa,, kan sama ponakan nya sma cucu nya sma buyut nya jga.. ko di bedain.. pas prtma plng dri RS pda bilang ga ush malu anak nya gini.. kita sma2 urus aja... cuiihhh pngen bgt ngludah.. boro2 ngurus bareng2 ngeliat aja kaga... pdhl itu sepupu pun sbnr nya gada kaitan sodara sma skli

Baca lagi
7mo ago

gpp bu . anak ibu d didik tanpa campur tangan orng bisa kok lebih baik . nnt liat gedenya deh .

knp mst sedih bun..stp anak itu pny pertumbuhan yg beda2.trgtg kita sbg ortu bs lbh kuat n sabar gk hadapin omgn org2.psg telinga tuli ajj bun biar gk kpikiran n gk buat asi seret.anakku yg udh 3,5tn ajj bdnny kecil lhoo.suka bgt dkatain org tp aku cuek ajj.yg ptg anak sehat n kenaikan bb sesuai.dan mst bunda tau jgn pernah bandingin anak kita dg org lain dan jgn bandingn anak asi n sufor.smw kembali kepda kita sbg ortu.itu klo aku y bun

Baca lagi

Aku malah berharap ga ada yg gendong2 anakku selain aku dan suami WKWKWK bahkan neneknya sendiri yg dr pihak suami aku waswas soalnya bumer rawat kucing, dan kucingnya suka pup sembarangan heuheu. Ambil sisi baiknya bund, si dede minim risiko penyakit krn cuma digendong ortu

7mo ago

sama banget bund, aku malah sampe takut keluar rumah takut tetangga gendong. pernh sekali anakku di gendong dengan model yang belum seusianya di gitukan, kepala belum aja tegak. jadi sore nya anakku nangis jejeritan pas waktu dibawa pijit langsung anteng setelah nya dan bisa tidur. setelah itu aku hanya keluar kalo lingkungan agak sepi. bukan nya apa, kadang orang niat bantu sambil gemes ke anak tpi berlebihan😢

Itu yg lg aku rasain skrng bun, iparku anaknya baru usia mau 2bln bb nya 5kg lebih, dipuji puji trs sama mertua dibahas trs, sedangkan aku lg hamil usia kandungan 8bln, dibilang kecil trs perutnya, Padahal setiap usg dokter selalu bilang bb janinku normal bagus, Cuma karna aku kurus jd diliatnya kecil trs, Disuruh makan inilah minum inilah, Diceramahin katanya gara gara aku ga pernah ikutin pantangan yg mertua bilang.

Baca lagi

sama Bun,anak saya juga suka dibanding"in sama anak sodara. katanya anak saya lahir dluan kok gak gede", sedangkan anak sodara lahir blkgan bobotnya udh 7kg,usia 4bulan. tapi saya bangga aja sih sama anak sendiri yg penting sehat, aktif,pinter dan perkembangan nya juga cpt. semangat ya Bun smga anaknya sehat selalu,karna sehat gak diliat dari gendut/kurusnya,yg penting gizi nya terpenuhi 💞

Baca lagi

saya malah agak males bun kalau anak di gendong2 saudara kalau ujung2 nya cuma di bully. kaya bibi dri suami sering bgt ngatain anak ku kurus mungkin bagi dia hanya basa basi tapi kita orang tuanya kan sakit hatinya. terlebih dia ngasih uang juga nggak beliin buah atau apa juga nggak jadi sekarang mending bodo amat bun. bunda juga harus gtu biar ttp waras merawat de2 bayi.

Baca lagi

sama bgt bun, resiko kalau lahiran banyaak barengannya apalagi saya asi+sufor jd makin aja rangorang membully hehe gapapa bun yg penting anak tumbuh kembang sesuai usianya, anak saya jg keliatannya kecil tp sebenrnya beratnya beda dikit ma yg dikata lebih besar dibanding anakku awalnya jg kepikiran lama2 aku mikir fokus aja sama anak sendiri, yok bisa yok✨

Baca lagi