Hubungan suami istri saat hamil

Apakah melakukan hubungan suami istri pada saat hamil Aman ? Kapan Usia kehamilan yang tepat untuk melakukan hubungan tersebut ! Apakah ada resiko ? Jika mengeluarkan sperma di dalam vagina! Saya memiliki ke khawatiran (perasaan takut) untuk melakukan hubungan suami istri! Apakah setiap pria merasa hal tersebut ?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tergantung kondisi kehamilan istrinnya kak Lebih baik konsul dulu ke bidan/dokternya Kalau saya dari awal hamil juga masih intens hb sama suami, tapi dari awal udh di kasih tau jgn di keluarin di dalem dan dia setuju. Dulu tm 1 masih 2-3kali seminggu. Skrg tm 2&3 karna udh tinggal di rmh ortu jadi 2minggu sekali/nunggu rmh sepi.

Baca lagi

Di TM 2 udah bisa diatas usia 14 mgg klo saran dokter ku, tp klo bapak msh ngeri ya bisa nnti diusia 20 mgg krna ada bbrapa suami jg yg ngeri dan parno krna takut ngefek ke ibu / baby nya. Klo spertma dikeluarkan di dlm akan lbh memicu kontraksi bahkan flek, jd klo msh jauh dr HPL sebaiknya dikeluarkan di luar aja

Baca lagi

Sebaiknya lg hamil berhubungannya jgn keluar didalam, keluarnya diluar aja, soalnya sperma itu bisa memancing kontraksi, mau keadaan hamil bermasalah atauoun sehta sebaiknya tetap menghindari sperma masuk ke dlaam vagina saat hamil dibawah 36w

VIP Member

Kenapa suamiku ga ada rasa khawatir kayak bapak ya? 😂 Selama ga ada keluhan, uk berapa pun boleh.. Sy dr 9 wk hb dikeluarin di dalem alhamdulillah ga pernah ada keluhan.. Browsing aja posisi hb yg nyaman sesuai trimesternya..

Baca lagi

saya waktu TM 2 ga boleh hb karena beberapa kali bleeding, TM 3 boleh tapi ga boleh keluar didalam.. (karena plasenta pervia) nah itu semua saran dari dokter SPOg saya... lebih baik di konsultasi kan lagi, jangan sungkan..

Baca lagi

lebih tepatnya pas konsult dokter ditanyain aja ngga usah malu nnti jg di kasih penjelasan sejelas"nya..soalnya yang tau kondisi ibu hamil tsb iya si dokter

Suamiku juga khawatir, trus pas cek ke dokter lgsg di tanyain ke dokter. Jadi lebih yakin

Smua trganyung sikon diri sndri kalau kuat stiap hari oke kalau pendarahan jgn hb dlu

Tergantung kondisi kehamilan bunda.. Aku keguguran 2x sampe tm 2 gak berani..

selama kondisi kehamilan baik ya gpp sih. coba konsul lg sm dokter nya