ada yang pernah coba promil dokter dengan minum provula

Apakah ad yg berhasil dsni bunda2 promil dokter dg provula ??? Aku pertemuan kedua dokter pas haid kedua di suruh minum obat itu dan haid ke 5 minum obat cyclo progynova

ada yang pernah coba promil dokter dengan minum provula
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Teratur bundaa, ak januari sm februari ke dokter promil, maret masih mens dan tdk balik lagi. Qadarullah Mei ini haid terakhir dan skrng sy positif Alhamdulillah😁taun lalu september 2019 keguguran. Bunda banyain makan madu kurma dan habatusauda. Waktu ramadhan 2020, setiap saur dan buka wajib kurma + madu. Klo sy sm habatusauda bunda, trus puasa syawal dan nyaur langsung, Qadarullah langsung isi bun alhamdulillah

Baca lagi

Ak bun promil ke dokter pake provula dan d ksh asam folat 400Mg. Suami jg d kasih obat tp lupa namanya tp udh bolak balik 2 siklus mens qadarullah blm rejeki bun, malah kayaknya ak ga cocok provula krena semenjak mnum itu ak keputihan banyak banget kayak tahut hancur gt bun. Smoga cocok dan segera isi yaa

Baca lagi
4y ago

Amiin.. siklus bunda teratur gak ? Kalau ak gk teratur sama sel telur tu sebelah kanan kecil2 dan kalau ovulasi itu lama banget . Makanya dokter ku memberikan obat provula sm cyclo proginova

Iya bun aku juga di kasih provula,antibiotik, vit e, asam folat. asem banget kan klo pas kena lidah hehehe.. Hari kedua haid aku dikasih itu juga lupa sbnyak apa, dan sekarang sudah telat, tp masih nunggu sampe telat sampe tgl 10.krna baru bulan kmrn dikasih obat promil itu.

4y ago

gimana hasilny bun. kta dokter pengaruh mnum obt penyubur bs hasilkan positif palsu

Dokter kandungan saya meresepkan provula Bun untuk promil saya, ketika itu. Alhamdulillah saya sedang mengandung . Usia kandungan saya 18w.

4y ago

bunda kapan tespekny

Klo aku pernah ga haid selama 3 bulan bun, di usg ga ada masalah, cuma krn stres dan hormon, trs diksh obatnya cuma cyclo proginova trs haid

Klo aku si bun promil nya pake energen kacang hijau sma volapit alhamdulilah 1 bulan langsung isi

4y ago

Haid ku gk teratur bun jd jarang ovulasi itu resep dokter anjurkan hehehehe

Aku dlu d ksihnya balckmores ifollic, prenatin DF sama ovacare binn

Kalo aku susu prenagen ,volavit,sama ever e bun

4y ago

Cb resep jsr bun buat haid agar teratur

bun apkh sdh aada hasil ktika mnum provula

VIP Member

Yang pernah aku coba cyclo progynova

4y ago

Sy prnah 3 bulan berturut turut haid ny lancr tp stlah gk mnum gk lancr lg. Hehe skrg promil d ksik obt kyk gtu