seputar mpasi

Apa disini masih ada bunda" yg sampai anak usia 7bln masih dikasih bubur instan,, mpasi home made jarang banget aku bun, rencana hbs ini mau kasih mpasi home made aja ,, baik gasih bun anak dikasih bubur instan terus, jangan di bully ya bun, aku juga baru jadi mama disini, masih harus banyak belajar dari bunda" yg berpengalaman ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun dulu aku juga mikirnya spt itu, tp coba deh bunda cek di ig nya dokter Sp.A @metahanindita , mungkin bunda bakalan dpt pencerahan spt akušŸ˜ Sebenarnya mpasi instant/fortifikasi itu boleh bun dan gk bahaya, krn pabrikan mpasi instant juga sudah sesuai dg prosedur dr bpom unt makanan bayi. Bukannya saya pro pabrikan ya bun, tp memang kalau pabrikan bukan hanya makronutriennya saja yg memenuhi tp juga mikrokutriennya spt Zat besi, zink dll. Kalau saya seling2 bun, home made oke, pabrikan jg oke. Apalagi awal2 makan kn biasanya dede gmw makan kalau terlalu banyak prohe bun.

Baca lagi

Jgn bun.lbih baik mpasi bikinan sendiri. Kita yg tau kandungan dan bahan2nya. Klo makanan instan jelas ga bagus bun.

4y ago

Bun ,coba cek ya ig nya dokter @metahanindita ,kalau bubur bayi instan itu bukan seperti mie instan yg bahaya karna kalo bubur bayi sudah ada takaran dan komposi" yg pas teruntuk bayi ,kan bisa di lihat takaran" gizi nya itu ..makasih bun