bolehkah busui makan sambal?

Apa boleh saya makan sambal? Saya skr sdg menyusui bayi 2 bln. Apakah sambal berpengaruh pd asi dan bayi?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

makan saja secukup nya bu, makan minum apa aja jgn di pantang, asal secukup nya.. pantau bab nya si bayi, selama normal ga apa.. makan minum yg buat happy malah booster biar asi ngucur Yuk Konsumsi boost asi alami Nen Ibu, bukan hanya sebagai pelancar asi tapi juga sebagai nutrisi tambahan. 35rb bisa utk 1bulan cek ig nya @nen.ibu Best seller Fenugreek dan Kedelai Katuk https://shp.ee/5vigfdt

Baca lagi
VIP Member

Senyawa yg ada di cabe bisa memicu reaksi alergi ke bayi, lewat asi. Jadi, kalo bayi nya ada reaksi abis ibu makan sambal, berarti harus berenti. Kalo bayi nya gpp, yowesssss gassss 😄 Anak saya alhamdulillah kalo dari makanan yg saya makan minum apa aja blm ada reaksi alergi.

Baca lagi

Boleh bun, saya yg lahiran SC juga makan sambel, malahan di RS pun dikasi makan pedas juga, 😅 Jadi sekarang suami saya kalo masakin lauk yg ada sambal nya..

Kalo aku sih tetep makan sambel tapi sedikit bgt, karna kalo kepedesan nanti kasian dedeknya kan ngaruh ke asi. Entr dedeknya bisa diare.

saya kalau makan pedas asi malah banyak bun , baby jg gak ada masalah apa2 setelah saya makan pedas,, coba lihat reaksi si kecil ya bund

saya juga menyusui baayi 2 bulan bun, saya juga mkn sambal bun, buat nambah2 nafsu makan.. asal jngan berlebihan aja

saya stiap mkn hrs ada sambal, klo ga gt ga selera.. saya doyan pedes, cm skrg ga terlalu berlebihan krn busui.

ngaruh bun . tpi di babyku gak masalah😁 baru lahir lgsg makan nasi Padang (edisi bales dendam)

Tergantung bund, kadang ada bayi yg tawar dan kadang yg gak tawar pedes ya diare 😁

gapapa.. di rs pun di kasih mkanan pake sambal pas baru melahirkan