Anak 2 tahun pinter ngomong tapi

Anaku pinter ngomong maunya ngomong terus tp dia mendominasi. Dia selalu ngatur orang rumah misalkan aku ga boleh pake slimut, kakenya harus pake topi. Kalau sosialisasi sama temen harus nurut harus duduk ya duduk, berdiri ya berdiri kalau ga pada nurut dia bakal nangis tantrum ga behenti2 Tolong Bun aku sudah stres di tahap ini, kata psikolog anaknya perkembangan otaknya belum sesuai usia sudah jauh tp kontrol emosinya masih belum. Jadi saya harus gimana.. ##SeriusTanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

#di luar kota, sebulan kerja di pemboran. aku sampe bosen denger anaku ngomong terus sampe di tahap stress tinggi, ini jg anaku belum tidur masih minta aneh2 minta tidur di luar lah apalah btw anaku dua tahun. cowo bund

maaf mom aku blm d tahap itu, tp aku jg mau belajar dr case nya mom, apakah ayah nya hadir dan perannya ada?

1mo ago

pernah juga bun. iya kata psikolog anaknya emang normal tp akunya yang ga kuat banget katanya jauhin aja anaknya kerja frelance 3 hari seminggu gitu tp jangan yang full.