Semangattt

Alhamdullillah akhirnya yang ditunggu tunggu keluar jugaa , hpl 24 januari tgl 18 si dede udahh gasabar pengen liat duniaa ,, muless subuh dicek jam 12 siang pembukaan 2 , jam 2 siang balik lagi karna mulesnya udahg ga tahan ternyata udahh pembukaan 9 ,, semogga bundaa yg sedang menunggu beby nya disegarahkan yaa bun , dan bunda yang menunggu garis 2 dilangsungkan aaamiin ya allah 🙏semangat bunda bunda ...

Semangattt
144 Tanggapan
Tulis tanggapan

Aminnnnn selamat ya bund,doakan aku yg lagi menunggu gelombang cinta dr jagoan...hari ini pas 39w 1d hpl 6 hari lagi...td abis kontrol pdhal posisi udh bagus bgt kepala dd udh masuk panggul,tinggal nunggu dd nya aja kapan mau kluar...udh ikhtiar makan nanas,kurma,hp,jjp,squat,ngepel jongkok tp dd msih aja betah...pdhal mamiy nya udh ga sabar pngn ktmu 😪

Baca lagi

aamiin ya robbal alamin masya allah selamat ya bun,,, semoga jadi anak yg sholeh yg berbakti kepada kedua orangtua nya n jadi anak kebanggaan orangtua nya aamiin Doain saya jg ya bun semoga dapet baby boy seperti bunda,,, 😊😊😊

Baca lagi

mau tanya dong bu ibu yg lagi menanti kelahiran nya.pada lahiran di mana yah? soalnya sy punya bpjs tapi faskes sy ga terima lahiran.jadi galau mau gimana.mau tanya ke puskes terdekat tapi nanti sklian nunggu wkt kontrol aja.

Baca lagi
2mo ago

faskesnya puskesmas yg bisa lahiran tapi sejak covid udh ga terima lahiran.iya nanti mau tanya² deh di rujuk kmna

senengnya.... Alhamdulillah selamat ya bund....q jg mnunggu rsanya harap2 cemas...semoga aq jg lancar kyak bunda ya...🙂mskipun ini khmilan ke 2 tp rasanya ttep deg2an...semoga aq dan dedeknya diberi kselamatan

Baca lagi

Alhamdulillah bund,,,udah gak sanar saya pengen cepet² ketemu c dd,,hpl tinggal 1H lagi tapi belom ada gelombang apa² 🙏mohon keikhlasan do'a nya ya bund,,biar c dd cepet² ngasih gelombang cinta 😇

selamat ya bund bunda pas pembukaan 2 smpe 9 di iringin lendir cmpur darah ga bund .. sy dri jam 11 malam smpe skrg kluar lendir cmput drah tp gk bnyak .. tpi mulesny trus tp di cek pembukaan bru stngah ..

Baca lagi
1mo ago

#wiwin ap bolh tiap hari senam gerak jongkok.

Bunda... Bunda... mau tanya nih... Saat proses persalinan bunda ada bawa rapid test/swab bund? soal kan banyak nih berita simpang siur tentang ibu hamil yang akan menjalani persalinan... 🙏🏻

2mo ago

Kalau boleh tau, bunda domisili mana?

VIP Member

alhamdulillah.....saya udah 38 w 2 hari,dari semalem ud mules,paginya keluar flek dan lendir darah juga,pas dicek pembukaan 1,semoga bisa segera keluar debay nya...mohon doanya ya bun

Alhamdulillah.. semoga dedek menjadi anak yg shaleh/a, berbakti kepada orang tua dan sehat selalu.. doain sy juga ya bun, sy hpl 25januari sekarang lagi merasakan mules tipis-tipis.

hpl 20 uda ada tanda" smoga segera loncing debay nya bun doa kn yaa bun smoga lancar sehat2 nya slamat dn tdk ada kurang stupn kita sma" sling mendoakn yaa bun amin..😇