Alhamdulillah launching

Alhamdulillah telah lahir anak kami yg pertama secara normal, baby girl🥰, dengan bb 3,2kg , panjang 49cm. Hpl tgl 21 desember, launching tgl 9 desember. Setelah perjuangan panjang, kontraksi dari jam set 9 mlm, dirasa semakin intens jam set 12 periksa ke bidan udah bukaan 2, aku tinggal balik, dateng lg jam 6 pagi udah bukaan 6, bukaan lengkap jam 9an, dan akhirnya jam 10.17 kluar juga. Semoga bunda2 yg hpl bulan desember segera launching juga, sehat selamat ibu dan babynya🤲

Alhamdulillah launching
50 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah selamat ya bun,moga kelak baby girl menjadi anak yg sholehah Aamiin, hpl sama bun dah ngerasain konpal semoga cpt kontraksi asli dede cpt menyusul lahiran lancar,normal buat semua bunda" yg hpl des Aamiin ya robbal'alamiin

2mo ago

aamiin makasih bunda, semoga cepet launching jg debaynya, normal sehat selamat ibu dan debaynya, aamiin

alhamdulillah selamat ya bunda , , minta do'a nya ya bu semoga aku jga cpet nyusul dd utun nya cpet lahir dlm keadaan sehat dan normal aamiin, hpl nya sma 21 des tpi aku msih konpal aja sma keluar lendir sdikit2 doang di bawa jalan jg udh skit bget..

Aku hpl 20 desember bun, belum dpt gelombang cinta dari si dd nya. tolong doakan ya bun supaya aku cpt menyusul udh gasabar pgn ketemu dd bun😍🥰 doakan supaya aku cpt2 dpt gelombang cinta dari si dd ya bun 🙏

2mo ago

Sama Bun, aku juga hpl 20 Desember tapi sudah mulai konpal gitu.. suka tiba2 sakit bagian bawah perutnya.

aaminn...selamat y bunda mohon doanya semoga saya juga segera bisa melahirkan normal y bund hpl 29 des' ,semua msh bgus bayi sdh masuk panggul ,ketuban udh mulai rembes dikit² ,tp blm jg ngrasain mules² nya...bagj tipsnya bund

2mo ago

sering di bawa hb aja bun sama jalan kaki

selamat Bun, semoga saya cepet nyusul. cuma bbj debay susah bgt naik. bagi pengalaman Bun, selama hamil sering stress gak? takutnya ngaruh ke bbj kalau stress gini, padahal udh makan sesuai anjuran yg bagus untuk naikin bbj

2mo ago

jgn stress2 bun, nanti ngaruh ke dedenya, aku sering makan manis2 bun makanya bb nya gede wkwk, makan alpukat katanya bisa buat naikin bb bayinya bun

Masya Allah.. AQ hpl 22 hasil USG.. tapi blum ada tanda² jugaa.. kepala udh dibawahh tapi blum masuk ke panggul.. doain yaa temen² smogaa AQ jugaa cepet louncing jugaa

2mo ago

Senasib bgt kt mba. Bismillah ya semoga gelombang cintanya cepet dateng, udah ga sabar ketemu si baby

Selamat y Bunda,,kita cm beda sehari,,q HPL 5 Desember launching 8 Desember,,dgn perjuangan kontraksi 24 jam lebih. s Semangat Bunda2 yg sedang menanti kelahiran si kecil.🥰🥰🥰

2mo ago

wah hebat bgt bunda😭, aku yg 12 jam.an aja rasanya udah kayak antara hidup&mati😭

TapFluencer

hpl 23 des cuma konpal dan kemaluan basah keluar lendir putih telur tapi perutng gada kenceng2nya 🤣 betah bgt sih bayiku di perut temennya padahal dah pada keluar🫠🫠

Aamiin bund.. Saya hpl 25 desember tapi masih ngerasain konpal semoga di segerakan udah ikhtiar jalan pagi sama rutin yoga qodarullah si dd utun masih nyaman dalam perut ibun nya

2mo ago

Iya bun makasih.. kita Ldm suami belum ambil cuti hehe

Hpl nya sama bun,saya juga lagi ngerasain konpal semoga ajh menular ya bun debay nya cepet launching,doanya ya bun🤲🏻

2mo ago

hpl sama tp saya masih konpal² aja nih...semoga nular ya bun udah gak sabar ketemu si kecil😁.... selamat juga buat bunda