Hpl 2 juni 2022

Alhamdulillah sudah launching di 39 week 26 mei 2022 Semoga para bunda yang sedang menunggu di segerakan dan di permudah segalanya

Hpl 2 juni 2022
104 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun mau nanya, aku nifas dah 15 hari lahiran tanggal 14mei. darah nifas dah warna coklat muda banget 3 harian ini, tapi kenapa ya rasanya agak gatal dan baunya menyengat. aku pake softex daun sirih 36cm nah karena penasaran bagian mana yang bau takutnya jahitan gagal atau bagaimana aku cek dari atas pake kain ku lap ku cium baunya normal kaya bau haid itu sampe bagian bawah ku lap ku cium tetep sama baunya kaya haid nggak bau busuk. jadi ini apa penyebab baunya dari softex nya ya. sekarang aku ganti pake kain seperti biasa kalau aku haid karena dulu kalau haid pake softex bisa iritasi sekitar plastiknya.

Baca lagi
4w ago

ky nya sih gtu. soal nya pas dya ganti pembalut biasa ga sebau itu.

selamat ya bun. aku hpl 3 juni. tpi smpe skrng blm ada tanda2 mau lounching. padahal bener2 dah siap lahir batin pengen ketemu dd nya. semoga kita yg sedang menunggu gelombang cinta segera dikasih gelombang cinta nya ya bun. aamiin ya rabbal alamin

Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhammad🀲🏻 saya kata dokter kandungan 24 Juni ,kata bidan sekitar tanggal 3-8 juni semoga sehat mulus Rahayu 🀲🏻aamiin

4w ago

sama bun pas usg ini saya juga cowok

Alhamdulillah, lucu bngt debaynyaaaa bund.. Aamiin Yaa Rabballamiin... semoga aku lahiran skrg debaykuuuu lagi nungguin aja nihh mulesnya yg intens smoga lancar normal.. selamat Aamiin. πŸ€—

4w ago

iyaaa bundd.. 😊😊😊

kenalan yuk,salam kenal ya dari Rasya ...kita sama" loh lahir di tgl 26meiπŸ€—Hpl 5juni Untuk bunda yg menanti HPL, semoga di lancarkan,sehat ibu & baby'y.... aamiin ya rabbal allamiin 🀲

Post reply image

selamat ya bunda, saya insyaallah hpl 8 juni mohon doanyaπŸ™ sekarang lg degdegan nih nunggu gelombang cinta dari dedeknya, maklum kehamilan pertama jd blum tau jlas tanda2 mau melahirkan.

gemoy bgt bund.. saya hpl 9juni tp sudah sangat siap ketemu adek mudah mudahan saya dan bayi sehat trs bisa segera pwluk cium bayik πŸ˜‡πŸ₯°

4w ago

semangat bunda

allhmdulillah bun, smga jdi ank yg sholeh/sholeha...aamiin🀲 buat yg bntr lgi mlhirkn smga shat smua ank & ibu,y...aamiin🀲

klo saya hpl 1 juni bund...mohon do'anya ya...semoga di kasih kelancaran....kemarin sempet kluar flek sma lendir sih...tpi sekarang enggak lagiπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

4w ago

ini skrg keluar darah sama lendir lagi, perut udah kaya diobok2 cuma blm tau udah bukaan berapa soalnya blm periksa lagi

MasyaAllah gemoyy banget dedeknyaaa bunnπŸ₯°πŸ₯° kalau aku sih masi aga lama hpl nya juli😁 mudah mudahan sehat lancar smpe nanti lahiran hihi