Alhamdulillah sudah lahir Hpl 8 Agustus

Alhamdulillah hpl 8 Agustus lahirnya tadi setengah 5 siang,,, Jam setengah 7 pecah ketuban, Pas di cek baru pembukaan 1, jam setengah 1 udah pembukaan 4,, jam 3 pembukaan 8,, Alhamdulillah jam 4 lengkap pembukaan 10,, dan adek sudah launching, subhanallah,, Semoga para ibu2 segera di kasi gelombang cinta seperti saya aminnn 🥰🥰😘😘❤️,, Jangan lupa amalkan doa ( Hannah waladat Maryam,Maryam waladat' Isa ukhruj ayyuhal mauluud, bihaqqil malikil ma'buud) insyaallah persalinan nya cepat,,

Alhamdulillah sudah lahir
Hpl 8 Agustus
74 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

masya Allah bun selamat yaa🥰 Halo bunda² aku udah buktiin sendiri bisa dapat perlengkapan baby dan mainan anak serta barang elektronik rumah tangga lainnya gratis sampai ongkirpun aku gabayar🥰 bunda² bisa cek sendiri di highlight instagram ku @hannyfitriani soal belanja Rp. 0 ini atau akunku sudah bnyk bunda² lain yg dapet jg, mumpung masih ada eventnya bun ikutan sekarang jugaa😍 yang ga punya instagram bisa wa ya 087877888145☺

Baca lagi
Post reply image

doa itu memang luar biasa,saya dari pembukaan 2 sampe pembukaan lengkap cuma butuh waktu 3 jam. saya doa itu terus2an dan istigfar terus suami bantu ngaji surat maryam dan saya cuma butuh waktu 20 menit untuk keluarin bayi. bener2 lancar alhamdulilah

2mo ago

semoga nular Bun saya hpl 24 September

VIP Member

masyaallah tabarakallah selamat ya bund atas kelahiran anak nya doa'ain juga ya bund semoga aku juga bisa secepatnya melahirkan hpl 10 agustus udah ngerasa sakit dibagian pinggang sama perut suka kram tanpa disertai mules apa itu kontraksi asli ya bund mohon penjelasannya dong bund siapa tau ada yg tau karena worry bgt udh semakin intens si

Baca lagi
2mo ago

iya Bun itu gak lama lagi,, bismilah aja ya Bun, semoga gak Sampek lewat hpl 🤲🤲🤗🤗

amalan do'a untuk persalinan lancar Bun bener ga, insyaallah saya amalkan semoga persalinan saya nanti diberi kelancaran amiiin

2mo ago

biqudratil Bun

alhamdulillah, semoga sehat dn panjang umur y bund, aamiin. bunda2 doain sy smoga cpt lahir dede bayi nya, dedenya masih aktif gerak di dlm perut, hpl 4 agustus tp blm lahir jg, msih nunggu smpe hari senin ini, kalau blm lahir juga, besok tgl 9 mau ke rs.

2mo ago

semangat ya Bun semoga di beri kelancaran, dan segera launching dedek, ❤️🥰🤲

masyaAllah🥰semoga segera nular ke saya bun.saya hpl 15 agustus.udah ngga sabar pengen cepet ketemu Dede bayi.semoga saya juga dipermudah lahirannya dan Dede sehat🤗

2mo ago

sama2 bunda 🥰

alhamdulillah selamat ya bun.. semoga cepet nular kekita.. aq juga hplnya udah dekat nihh, baru ngrsain sering konpal doainn ya bun. semga cpt kontraksi asli.

2mo ago

aminn yallah semoga dikasi Kelancaran ya Bun,, sehat terus bunda sama dedeknya 🥰❤️❤️

Alhamdulillah ya Allah saya udah mau masuk 41 week tapi dede masih anteng diperut mohon doanya bunda buat saya,hari ini mau ke RS lg buat chek, semoga saya bisa segera lahiran sehat seperti bunda😥

Baca lagi
2mo ago

aamiin ya Allah terimakasih bunda😊

minta. doanya Bun semoga debay sya cpt. lahir. krna Hpl tanggl 11 Agustus semoga cpt lahir 🥺 krna blm ada tanda2 mau lahira. cuman pinggang pegel sampai perut bgian bawah 🥺

2mo ago

sya blm keluar flek Bun. cuman pinggang pegel sampai perut bagian bawah 🥺

MasyaAllah. Minta doa nya ya bund semoga persalinan saya juga lancar dari kemaren sore kata dokter sudah pembukaan 1 tapi sampe sekarang masih belum ada tanda2 mules/kontraksi

2mo ago

sabar ya Bun bismillah aja, banyak2 doa sama Allah 🥰🥰😘 jalan jangan lupa