Baby newborn

Alhamdulillah bunda ,,lahir my baby boy, 14 agustus 2022 maju 1 hari dari hpl ,,lahir SC Bb 3,3 gr🤗😍 ,,padahal mau cek usg kehamilan ehh dokter disuruh dilahirkan hari itu juga soalnya takutnya keracunan didalam gara* tensiku naik 😶#bantusharing

Baby newborn
32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah bunda masyaAllah anak soleh udah lahir ,lekas membaik ibunya dan dde jadi anak kuat dan sehat ya 🤗 persis kaya saya bun kalau inget jadi pengen senyum2 sendiri,maret lalu saya lhira sc juga pas hari rabu saya disuruh usg ke puskesmas eh taunya sya jangan disuru pulang dulu nunggu sampe jam 11 siang terua dicek urin ternyata positif kena preeklamsia padahal sebelumnya normal2 aja ,keadaan dde juga didalem perut semua bagus nunggu lagi sampai magrib masih juga positif urinya jadi 3 langsung dirujukke RS yg dikota ,coba induksi 2 kali gak mempan tau2nya jam 6 pagi hari kamis saya sc karna tensi pun tiba2 naek ,masyaAllahnya dde lahir dengan sehat dan selamat 😊

Baca lagi
1mo ago

Alhamdulillah ya bund Allah SWT permudah lahirnya dde ke dunia ,semoga sehat selalu dan ada dalam lindungan Allah bunda beserta keluarga 🤗

wah smaa bun.. hpl 13 ags lahir 14 ags .. bedanya saya normal.. dan ada jahitan..sbb bb bayi lumayan bsar dan emak ny kecil...skrg ngerasa nyeri bgt bagian dijahitan.. doain ya bunda2.. smoga cpet pulih jahita nya.. dan ini jg payudara bengkak..sakit bgt rasanya.. tapi nikmat.. sbb ad wanita yg pgn diposisi ini.. walaupun harus nanggung sakit dan perihnya jaitan dan menyusui

Baca lagi

Selamat bunda atas kelahiran babynya. Sama kayak aku loh dulu niat USG pas hamil 8 bulan 10 hari, BB bayinya kurang, air ketuban sedikit, ada lilitan, eh dokter bilang harus segera dilahirkan, akhirnya sc deh, sama kita bun 😁

Masya Allah Bun, ini sama kaya saya dulu Bun hamil pertama. niat mau USG tpi disuruh SC hari itu. bunda brapa week itu Bun disuruh lahiran ? saya mlah udah lewat hpl nya brpa hari, kena bidan n dokter beda hpl nya..

TapFluencer

brasa dapet jackpot ya bun, niat usg malah langsung suruh lahirin😂 selamat ya bun, semoga si adek jadi anak sholeh

1mo ago

hehehe iya bun brasa kek mimpi pdahal gk ngrasain kontraksi sama sekali ,Aamiin semoga jadi anak yg soleh 😍

selamat bunda...bahagia klu dengar ada yg melahirkan 🥰❤️ penantian panjang akhirnya terbayar dengan kebahagiaan.seneng melihatnya 🤩 dijaga baik2 bunda..love love

1mo ago

sama2 bunda alen

alhamdulillah selamat bunda,gimana bund rasanya lahiran Sc cepet ngga pemulihannya

1mo ago

alhamdulillah lahiran minggu senin sudah bisa jalan 🤗

percis kaya saya bun.. niat ke rs.mau kontrol eh di suruh lahiran hari itu juga karna udah ada pengapuran..alhamdulilahnya q normal dan hanya di induksi aja

Alhamdulillah bunda masyaallah tabarakallah bund. Semoga cepet pulih kembali ya bund

1mo ago

iyaa bun Aamiin🙏

maasyaaAllah.. barakallahufiikum... smoga mnjadi ank yg bertaqwa.. aamiin.. bun klu boleh tau tensi bunda brapa pas cek itu?