Lahiran di 43week

Alhamdulilah lahir juga anak prtama Jk perempuan Bb 3,4 Pjng 50 Proses normal Hpl 3september lahir 22September Alhamdulilah dede sehat Mulai mules jam 5 sore tp masih bisa di thn karna gk mikir klo itu mules mau lahiran jam 8mlm kluar darah masih gk mikir klo mau lahiran mikirnya masuk aing karna Sempet muntah2 juga 2kali di tmbh masih bisa bab.. Jam stngh 11mlm udh gk kuat drh udh mkn bnyk yg kluar, ahirnya mutusin pergi kebidan prjalanan kurleb 10mnt krna Dkt, sampe bidan di cek udh bukaan lengkap Alhamdulilah 😁tinggal nunggu pcah ktuban. Dan jam 00.00 ktuban pecah udh warna ijo dan langsung ngden 3x Alhamdulilah dd lahir dngn sehat ,,, oia bund aku juga punya ambien Sempet mikir gk bisa lahir normal tp Alhamdulilah kuasa allah bisa lahir normal dan ambien gk sakit Dan gk brasa APA2😁smoga yg blom lahiran si segerakan dan di lancarkan aminnn

Lahiran di 43week
75 Tanggapan
Tulis tanggapan

masya allah,,, lucu bangett dede nya 😍😍

selamat bun..

VIP Member

ketuban sampe udah ijo, bayinya ga dikasih tindakan apa² bun?

4w ago

syukurlah alhamdulillah. lama juga ya bisa sampe 43 minggu😁 betah bener sih ade di dalem.

Smoga saya bisa sabar kaya bunda... Saya ngarep lahir 37w, dan skrg 39w aja udh stres 😅😅... Tp skrg aku udh berusaha ikhlas sabar menunggu dede aja siapnya kapan Semoga sehat semuanya dan lancar aamiin

Baca lagi
4w ago

Aminn,,, semoga di segerakan dan di lancarkan ya bund

selamat ya bun ... aamiin yaallah .. ak juga hpl 27september tapi blm juga ada glombang cinta dari utun buat kluar bun.. doain ya bun smoga kyk bunda lahiran normal bayi sehat sempurna.. aamiin..

Aamiin ya Allah semoga aku segera lahiran ya bun,aku udah lewat hpl,kemarin periksa udh bukaan 2 tp blum ada kontraksi lg😣

alhamdulillah bun bs sabar gtu sampw 43week , kata bidan max 42week ya kalo belum lahiran harus segera dikeluarin

4w ago

sehat2 terus bunda & dedeknya ya bun,

amin amin ya Allah,selamat ya Bun 🤗

Kok bisa nunggu lahiran di 43w bun? Aku mundur seminggu hpl ujung-ujungnya SC karena dedek gak kuat di induksi

4w ago

sama bun, aku lwt hpl 1hr langsung besoknya di suruh sc, karna ketuban udh sedikit + posisi bayi terlilit tali pusat

Amiiieeennn