Parenting tips#1. Respon Otak & Reaksi Bayi ketika Bunda ajak si Kecil Ngobrol

Aku share dimari yah apa yang ada di IGku : @orangtuabijak_anakhebat yang berisi tentang "petualangan baby AL dalam keseharian". Semua yang aku post di IG tsb berasal dari berbagai sumber termasuk dari psikolog anak&pendidikan yang mendampingi aku sbg new mom, dan telah atau sedang aku terapin. 85% foto adalah anaku sendiri baby AL yg saat ini berusia 11 bulan.#bantusharing #firstbaby #1stimemom

Parenting tips#1. Respon Otak & Reaksi Bayi ketika Bunda ajak si Kecil Ngobrol
4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setuju pakai banget kadang suara yg ga perlu d hafalin aja dia hafal ๐Ÿคฃ hati2 lah kalo skrng mau "bersuara* tdk baik deket anak Contoh simpel : anakku bs bedain mana suara motor punya "org rmh" dgn motor punya tetangga. Padahal dgn merek + type motor yg sama dia tetep bs bedain ๐Ÿ˜… yg mana punya emak, om dan uti nya , mana yg punya org lain ... Walau blm bs bicara jls d usia 16 bln, dia paham dan mengerti apa yg kita perintahkan dan kadang bs menjawab dgn "bahasa planet" nya

Baca lagi
4y ago

anak dg kemampuan gabungan sponge dan kanebo bs jadi mimpi buruk di masa mendatang kalau kita sbg ortu ga bijak๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‰.

VIP Member

sayang banget barusan aku uninstall ig. udah unfoll lambe lambean, unfoll artis2, eh tetep aja ada toxic ppl. kerjaannya cuman kepo, gak update di komen, update di komen juga. kuhapus dan sekarang masalah selesai.

TapFluencer

makasih bun..bunda akunnya yg mana?aku folback yah, biar tambah temen yg py concern di positive parenting.

4y ago

mau di pindahin kemana mak? butuh kresek ga? kresek bekas belanja di tukang sayur aku kumpul2kan. sementara aku blm bs koleksi tas2 branded, koleksi dl tas kresek kan gpp๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ.

VIP Member

betul anakku kalo aku ajak ngobrol dah respon kayak tau aja di ajak obrol hehe

4y ago

nmnya adenop bun