Review bio oil

Aku pake bio oil ini dari usia kehamilan 2 bulan .. pas perut belom gede , semakin dini dipake , semakin bs mencegah strechmark.. kalo kalian pake pas udaa muncul strechmark yaaaa jangan harap bisa ilang sih ..

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak pertama gak pakai apapun... strechmark muncul dmn"...gak bsa bilang deh... hamil kedua udah make bio oil dr 2bulan... strechmarknya jadi samar dan blum muncul strechmark baru... setidaknya mengurangi 😁

aku pake dari awal hamil, sampe usia 7bln ga ada trechmark pas usia 8bln br muncul dibawah perut, tp perut jd ga gatel berlebih. namanya usaha ttp dpt kenang2an cinta dr anak.

kayanya cocok2an deh mom, aku dari awal tau hamil sudah ikhtiar pakai bio oil yang ini dan yang gel. masuk usia kandungan 6bulan, tetap aja si stretch marks muncul🥴🥴🥴

anak pertama ga pakai gpp stechmark ada d bagian perut & pinggang krna dlu minim pengetahuan skrg hmil anak k2 UK 13w meski pun ga bisa hilang segak nya tdk bertambah 😀

aku juga pake pas tri semester 2,alhamdulillah sampai usia kandungan skrg 6 bulan, tdk ada muncul strechmark nya, mudah2qn sampai lahiran juga tdk muncul yaah....cmiiwww

7mo ago

sy rutin pake dari TM1, 2x sehari. sampai lahiran gak muncul stretchmark. kuncinya rutin melembabkan kulit & jaga kenaikan BB gak terlalu drastis.

VIP Member

gk ngefek diaku bund,, gk aada stremark sampe bayi brojol, giliran udh lahir baru kliatan di bawah perut

ak gk pke itu juga hilng sempurna bun😆

7mo ago

rutin luluran aj sh

brp itu bun