Bundaaa, tolong pencerahannya doong..

Aku mau curhat bun, Lagi binguuuung banget, sekarang aku kerja bareng suami, kaka sama ade kalo pagi sampe sore di jagain sama uti nya (uti itu ade dari mamah aku daaann posisinya sekarang uti lg hamil, mau masuk bulan ke 7) kebetulan kontrakan uti sama mamah aku ini deketan (NB:mamah hari2 jualan nasi) .. Tanggal 22 maret ini, uti mau pulang kampung karena dia mau lahiran dirumah.. Jujur aku pengen lanjut kerja buat bantuin suami, mengingat biaya hidup makin hari makin banyak, makin mahal harus punya bekel tabungan juga buat anak2 Tapii permasalahannya sama mamah, aku ngga boleh kerja, alesannya anak2 ku ngga boleh di urusin sama orang lain, padahal aku udah dapet orang buat jagain anak2 (orangnya ini saudara suami aku) Aku bingung bun, hari2 gini juga kadang gaji aku sama suami pas2an banget, emang masih ada tanggungan sih.. Tapi dari dalam lubuk hati aku yg paling dalem, ak ujuga pengen bareng sama anak2 terus,lihat perkembangannya? Dari dalam lubuk hati yg paling dalem juga, sedih kalau harus beneran keluar kerja, aku udah join di perusahaan ini dari awal berdiri sampe sekarang ? (udh hampir 6th) Harus gimana yah bun?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Rejeki itu udah di atur sesuai porsinya bunda, apalagi suami masih aktif kerja kan? Selama kepala keluarga yg bertanggung jawab selalu usaha dan berusaha untuk bunda dan anak anak, insyaAllah bakalan ngalir bun, apalagi ikhlas lahir dan batin. Mendingan bunda ngurusin anak aja bun, kalo dibantu sm orang lain ya walaupun saudara kita sendiri, namanya anak kecil dan namanya orang lain pasti ada lengahnya bun. Kalo sm bunda kan bisa di awasi setiap saat, bisa di temenin. Bahkan temenku, kalo bibinya pulang kampung waduuhhh anaknya nangis ga berenti, malah nyariin bibinya terus bukan bundanya. Kan kasian

Baca lagi

Yakin saja bun rejeki jumlahnya akan tetap saja kok, malah diberi lebih kalau bunda milih di rumah. Saya dulu kerja juga,posisi sudah mau dijadikan kepala bagian, tp suami minta saya resign, disaat pekerjaan suami belom ada. Pas saya resign, Alhamdulillah suami dapet kerja. Pokok suami dibantu doa saja bun, sholat2nya.

Baca lagi