MPASI

Adakah moms disini yg mpasinya full mpasi instan? Klo full mpasi instan menurut bunda2 gmn?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku kemarin coba yg instan slma seminggu..dan berakhir dgn babyku bab 3 hari sekali trus keras banget sampe nangis keras sambil ngeden. Akhirnya ngga aku lanjutin, skrg ganti mpasi handmade dgn menu 4 bintang plus lemak tambahan. Skrg bab babyku tiap hari bun dan ga ada drama ngeden2 sambil nangis kek nahan kesakitan.

Baca lagi

saya juga pakai MPASI instan sudah 18hari sejak awal Alhamdulillah gak sembelit karena pakek tambahan evoo lalu teksturnya encer sesuai perkiraan usia bayi 6bulan'gpp memang karena sudah pas takaran gizinya..kalau siang baru kasih puree buah sebagai snack *gonta-ganti supaya mengenal rasa :)

3y ago

baik bunda.. jd mskpun mpasi instannya rasa manis misal rasa pisang ttap campurkan evo saja ya bund?? kalau anakku usianya 7 bln skrg bund, tp dia susah bgt mkan buah bund :(( saya beri buah puree naga,alpukt,pepaya pisang gtu mulutnya menolak bund..

Ngga apa2 sih Bu. Gizi bubur fortifikasi malah udah tertakar. Minusnya rasanya itu2 aja dan agak susah ngajarin naik tekstur. Mungkin kalau pas bundanya luang, bisa diselingi kasih yang homemade.

Lbh baik nya 4bintang mom bikin aja drmh gampang qo bunda tinggal belanja ke warung sayur stok 2hri-2hri bahan2 nya kecuali ikan&daging yg fres aj

Pernah deh sebulan full instan mulu pas 9 apa 10 bulan deh gara2 makannya lamaaa 😅😅😅 pas setahun udh makan nasi dan menu keluarga

3y ago

Wah anak saya juga ni bun

VIP Member

Gpp kok bun justru gizi nya sesuai kebutuhan anak. Negatif nya anak sulit naik tekstur sama gak kenal banyak rasa makanan

VIP Member

Tidak apa apa Bunda. Semau anaknya saja... Minusnya cuma varian rasanya itu itu saja tapi untuk kandungan gizi sesuai Bun

3y ago

Okay bunda makasi

Aku juga kadang pake instan "') tapi kalau lagi sempet kadang bikin

3y ago

Okay bunda makasiy

Gapapa sih, kan mpasi instan udh sesuai takaran kebutuhan bayi bun

3y ago

Okay bunda makasih

Saya bun full instan, baru mulai 4 hari