telat haid

Adakah disini yg pasang KB spiral/iud trs telat haid lebih dari seminggu? Bayi saya usia 6 bln, mo testpack jd deg2an. ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Asal iud posisinya mah bagus gpp Bun kmrn saya pake iud 8 thn ga ada masalah pernah telat haid sebulan krn sakit tp ga hamil. Klw lg banyak pikiran juga suka telat haid tp ga hamil jg. Eh giliran d buka cm sekali doang mens trus bulan berikutnya udh ga mens iseng2 test lahh eng ing eng ternyata positif 😂😂

Baca lagi

Gimna bun udah haid blom , saya jga ssma skrg bayi saya 6bulan. 3bulan pertama pemasangan mash normal haid paling telat bbrapa hari skrg udah 10hari mash telat , udah di testpack sih negatif tp ttp aja kawatir

Katanya kl pake iud emang gt temen aku jg udh 5 bulan ga haid.. Jd kl pake iud kl ga haid ya gt suka lama atau ada jg yg malah haid nya banyak bgt

2y ago

masak sih bun sampai 5 bulan, katanya dokter ku waktu pasang kalo iud lancar terus haidnya.?? sya baru pasang 3 bulan alhamdulillah masih lancar haidnya, duhh jd kepikiran bun