nipple shield

Adakah diantara bunda2 TAP yg pernah memakai nipple shield? Sharing pengalaman dong,,,, Apakah bner bisa membantu proses menyusui dan bingung puting?

nipple shield
46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bunda Samara : iya cobain terus bun, emang kudu sabar sih.. dulu saya jg gitu, awal2 ya gtu nangis kejer wktu pertama pake nipple shield ini, tp lama kelamaan ya nggak..

3y ago

Biasa bun, nipple shield nya ditempelin lgsg ke pd bun.. lgsg disusuin ke anak Oyaa sblm dipake direndem air hangat dulu bun..

Saya pernah pake bunn.. tpi cuma sehari karena sama bidan harus langsung ke PD biar. Putingnya cepet keluar.. Lumayan ngebantu sih Bun.. teksturnya juga lembut ..

Aku pernah pake pas puting lecet Bun, sedikit membantu sih tp aku telat harusnya sebelum parah udah make, la ini udh parah baru pake jd ya masih sedikit sakit

VIP Member

Saya pake itu bun, krna dulu puting kecil dan masuk jadi baby susah mau nenennya.. tp 2 bulanan pemakaian puting udah keluar jadi udh gak pake itu lagi bun..

3y ago

Bunda Finda: mungkin emang kudu lebih sabar lg kita trainingnya bun 😁 Sebenernya enak sih pake solikin krn gak sakit tp ribet bgt kan yak tiap mau nyusu kudu bongkar pasang, trs jg gak bisa dibawa tiduran krn solikinnya jd ambyaar gt ngikutin bentuk PD yg klo dibuat tidur miring bentukannya udah beda lg πŸ˜…

Dlu waktu awal lahiran aku pake bun krna putingku kecil, dan stlah bbrp hari pke ini putingnya keluar alhamdulillah si ade smpe skrg nen lgsg bun

Saya make bun gr2 puting lecet sm tenggelam. Make sekitar 2 minggu aja. Abis puting sembuh ga pake lagi dan puting udah ga tenggelam lagi.

VIP Member

Bayiku malah bngung putingq tk pakein gtu'n.. alhasil nipple shield'y gak kepake deh.. mngkn nnti kl udh bsr/tumgi mw aq cba lg😁

Aku dibantu sama itu bund karna puting yg satunya lg gk keluar gtu, setlh udh 1bln aku lepas debay yah udh gk bingung puting lg😁

3y ago

gmn cara lepas ketergantungan sama nipple shield? dedek bayinya bisa mimik langsung pake puting?

Anakku kalo pake itu malah nggak mau nyusu bun πŸ˜‚ jadi tetep lewat pd walupun puting nya datar tapi alhamdulilah mau

Aku pernah pake juga pas puting lecet perih , awal doang bisa ehhh kesana nya ngga bisa:d tetep aja nen ke puting juga