Alergi susu sapi

Adakah bunda di sini yg punya baby alergi susu sapi ? Apakah alergi susu sapi sampai bayi nya besar (selamanya) ? Bagi pengalaman nya donk

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

dulu aku alergi susu sapi bun, pokoknya langsung diare kalo minum susu sapi, minum jus yang dicampur susu sapi juga sama langsung diare.. tapi sejak SMA pernah nyobain minum sekotak yang 250ml ga ada problem, akhirnya sampe sekarang kalo minum UHT yg 250 ga ada masalah lebih dari segitu ya mules2 lagi bun☺️ tapi kalo yang aku baca di dokmet sih katanya anak yang bener2 alergi tuh persentase nya kecil bun.. misalnya sekarang alergi telur, nah kita tetep kudu kasih telur tapi dikit2.. coba bunda nanti kasih adek olahan/turunan susu sapi( kyk keju/yoghurt) pelan2 bun

Baca lagi

Aku pribadi alergi susu sapi bun dari bayi, dulu sih parah banget sampe seluruh telapak tangan sama kaki penuh merah gatel berair sampe aku takut jalan karena sakit juga katamamaku. Tapi sekarang mendingan bun ga separah dulu, mulai bisa nerima susu sapi dan olahannya tapi dalam jumlah tertentu, kalo agak banyak aja langsung kambuh gatel berair bakal mereda kalo makan obat alergi, setauku alergi ga bisa hilang total bun tapi bisa dikendalikan dgn menjauhi pencetus alergen. semoga ga nurun ke anakku bun hehe

Baca lagi

Hai bun,bantu jawab ya. Anakku dulu divonis alergi susu sapi sama dsa nya sejak umur 2 minggu karna memang anakku sufor,tapi seiring bertambahnua usia alerginya perlahan menghilang diusia dia yg 11 bulan sudah bisa menerima olahan susu sapi dan turunannya

anak ku alergi susu sapi, pas sudah mpasi perkenalan dengan makan produk susu dan turunan nya, alhamdullikah 20m anak ku minum uht ga ada kendala, hanya sampe sekarang belum bisa makan coklat karena tibul ruam.. alergi anak akan berkurang kok bu

anakku sampai 5 tahun masih alergi ..tergantung apa yang dia makan dan kandungan susunya kayak e ..tapi alhamdulillah sedikit2 udah bisa makan makanan yang mengandung susu ..meskipun kadang masih muncul ..

anak aq alergi susu sapi dari lahir. usia 2 tahunan aq cba Lg kasih susu sapi alhmdulilah udah gk muncul lagi alergi'y

pernah baca artikel.. itu katanya gak sampek besar kok bun.. pada kebanyakan kasus biasanya sampai usia 3 tahun

Saya mom, usia 11m tapi masih kambuhan, kadang dia muncul kadang enggak, padahal saya sudah pakai susu PHP mom

anakku juga Bun mulai lahir malah udah alergi susu sapi , jadi mulai lahir udah bblove itu + asi aja

5mo ago

Bebelove yang soya atau yang susu sapi bun

VIP Member

pernah alergi susu sapi dan sudah berobat ke dokter