Tangan dan kaki linu sampai tulang

Ada yg samaan gak hamil masuk tm 3 keluhannya tangan dn kaki linu sampek tulang 😢 Entah karna hawa dingin, atau kurang kalsium. Kalo kurg gerak kurasa engga krna aku kerja di kantor sebisanya sebentar² meregangkan badan. Pulang kerja juga gak bisa rebahan krna jaga si kakak yg suka main outdoor Atau malah aku kecapekan? 🤔 Krna kdang berasa kenceng² juga perutnya.. Dlm 8 jam (saat kerja) aku bisa minum 1 liter. Pulang kerja juga bisa 4 gelas juga (±1 liter). Klo kebangun malem juga aku sempet minum juga. Atau keluhan ini cuma pengaruh hormon hamil aja? #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayaknya antara kecapekan atau kurang kalsium sih bun, kalo karena kurang minum sm hormon gaakan sesakit itu. coba aja konsul ke dokter bun, soalnya terakhir kali saya ngalamin sakit yg sampe ke tulang gitu, saya didobel dosis kalsiumnya.

1y ago

brti kyknya aku juga ya bun. trimakasih sharingnya ya bun. semoga ibun dn keluarga sehat selalu

kamu brp minggu bun? aku 25 minggu dan baru ngalamin ini bgt. sebetulnya fase normal bun kaki tangan linu di usia ini, krn mulai masuk tm3 janin mulai nyerap kalsium dari kita, makanya kita butuh kalsium tambahan.

1y ago

blm pernah kram bun, seringnya ya itu pegel linu