GEMES😂

Ada yg sama ga bun kaya saya klo anak lg diem anteng aqu suka usil ngues2 sampe dia greget nangis 😂

GEMES😂
13 Tanggapan
Tulis tanggapan

Kalo saya saya peluk sampe dia ngamuk & akhirnya nangis. Dah nangis gendong 😂

2mo ago

Ya bun aqu jga gtu😂

Aku tuh dari sebelum nikah pecinta anak bayik banget & paling gemes kalo bikin bayik nangis. Sampe skrg lagi hamil, keponakan abis puas aku ajak main pasti endingnya aku usel2 sampe nangis hahahahaaa Sampe mamah bilang "Kamu dari dulu gak pernah berubah, abis momong ponakan pasti ujung2nya diciumin sampe nangis. Sekarang lagi hamil anak sendiri masih hobby nangisin anak orang. Nanti ke anak sendiri klo kaya gtu jga gimana." 😂 Kayanya aku bakal ky gtu deh Bun 😂

Baca lagi
2mo ago

Gemes y bun

Ya ampunn😂

2mo ago

😂😂😂

Kalo aku suka liat wajah baby ku pas tidur bund. Kadang sampai tahan nafas biar dia gak bangun. Rasanya campur aduk aja pas liat wajah anak apalagi waktu tidur. Kadang suka mewek rasanya belum aja kasih yg terbaik.

Baca lagi
2mo ago

Sehat selalu juga ya bunda dan keluarga 🤗

Kalo saya lagi sendirian di rumah malah hati2 bun supaya dedenya ga rewel, nanti malah ga bisa kerjain kerjaan rumah atau istirahat 😅

2mo ago

Wah enak ya bun, dedenya pengertian ga nyusahin emaknya 😊

Masyaallah lucunya 😍

2mo ago

Mksih bunda cntik🤩🤗

Aku pun begitu😂

2mo ago

😂😂smaan kita bun

Kalo aku liat situasi bund, kalo lagi ada papinya nah baru deh aku mau nguwel" sampe nangis, kalo gaada gamau ah susah sendiri 🤣

2mo ago

😂😂ga bsa bres2 ya bun

Lucu nya

2mo ago

Mksih bun🤩

Samaa bun, ap lg suamiqu gak bisa diem nyiuminn mulu mskipun lg tdr smpe bangunn

2mo ago

Ya bun bner bgt 😂