Odol jordan

Ada yg anaknya pke odol ini? Aku bru nyoba ktnya ini yg rekomen ya. Tp bngung d situ bacaannya jgn ditelan sdngkan anak aku bru umur 1 taun misal nnti pas gosok gigi pasta nya ketelen apa gpp?

Odol jordan
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku dr anak 9 bulan kayaknya udah gosok gigi pake pasta gigi ini.. Pakenya cuman sebesar biji beras. Habis gsok gigi biasanya aku lap pake kain yg lembut buat dapetin pasta gigi yg tersisa gtu, soalnya blom bisa bgt kumur" kan.. Tp pernah liat vdeo jg katanya gpp si klo ktelen, cuman ya buat meminimalisir yg tertelan biasanya saya lap dlu aja.. Baru di kasih air, itupun yg matang soalnya suka di telen pula airnya 😁

Baca lagi

gpp bunda, bs cek highlight nya dr gigi spesialis anak https://www.instagram.com/uncle.jo_dentist?igsh=MWVkN3VxODY0ZXdxbA== disitu ada dijelaskan kalau Flouride itu memang sesuatu dibutuhkan kita, krn minim didapatkan dr makanan sehari2. Jd tdk masalah jika tertelan. Ada istilah nya "spit don't rinse"

Baca lagi

anakku pakai pasta pigeon bun tp gak afa suh tulisannya jangan ditelan , setauku yaa klo odol buat bayi gitu aman ketelan juga apalagi kan anak 1 th blm ngerti kumur2 juga

1mo ago

mksdnya gak ada tulisan jgn ditelan

kebetulan minggu kemaren nonton podcast dokter gigi, pasta gigi tertelan gapapa bun karna pas sikat gigi hanya pakai sebesar biji jagung jadi aman

anakku pake itu Bun dari awal gigi 4 skrng Alhamdulillah udh 8 Bun mudah2han aman2 aja sikat giginya di darat Bun soalnya kalo d WC susah

anakku umur 1 thn udah 3 bulanan pke pasta gigi itu Bun. anak sering telan, tapi pastanya cuma sy oles saja gak banyak.

VIP Member

anak q jg pakai odol tu bun gpp bun tertelan sedikit kalau mau gosok dioleskan aja sedikit ke sikat giginya.

anakku sering nangis kejer pas sikat gigi, pakai sikat gigi merk Jordan juga tapi sering berdarah gusinya,

TapFluencer

Dikit kasignya bu. Ditelan gapaap Aku dr 10bln uda kasih gosok gigi smpe skrg 13bln aman kok

VIP Member

Anakkku jg pake itu bund gpp ditelan