alergi susu sapi

Ada yg anaknya alergi susu ngga bund? Trus susu alergi apa yg bagus?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baby usia brp bun? Maaf kalo saya agak bawel dan reseh. Ada apa dengan asi bunda? Kalau asi bunda seret/sedikit, bunda bisa minum asi booster dan rajin pumping loh. Sebelum memutuskan memberi sufor, apakah bunda sudah usaha memberikan asi secara maksimal seperti yg saya bilang demikian dan melakukan power pumping? Kalau belum, coba yuk bunda praktekan kegiatan tersebut dulu 🙂

Baca lagi
4y ago

Ini anak ke2 sy bun..anak pertama sy 4 th full asi..anak ke 2 ini sy ngrasa banyak skli yg sy pikirkan bun..pertma smpat kuning di hari ke 5 harus di sinar 3 hari saya ttp pumping n kirim ke rs..kalo asi sy kurang tepaksa bantu sufor..wakty pulang anaknnya bingung puting bun..krn kondisinya masi aga kuning dan sy takut kalo saya paksa mau dbf asi sy masi kurang sy trus kasi dot yg isi nya masi asi mix sufor..waktu dbf kakaknya minta ini itu, blm lagi ngerjain kerjaan rumah yg seabrek..sy ada bisnis online yg udh jalan..tp blm dapet yg bantu2 dirumah..itu yg bkin sy stress..sy tau asi booster terbaik smua dr pikiran..tp gmn lagi kondisinya ky gni bun..masi brusaha buat happy n enjoy ngejalaninya..

Udh pasti alergi susu sapi bun? Krn ruam2 merah aja blm tentu alergi loh. Boleh cba k soya atau yg php.

4y ago

Sama banget kaya anak ku bun😥 kuning, di sinar, asi dikit sambung sufor, pipi ruam dan kasar + diare ,usia 1 bulan. Dokter bilang ga bisa pake susu soya lagi, udh harus minum susu pregestimil trs dikasih salep. Baru 3 hari pipinya udh mendingan.

Bisa pakai susu soya. Nan ph pro Atau allerpre

4y ago

Yess. Karna susah nyari dsini

Coba kasih susu soya

4y ago

Asinya sikit..anaknnya bingung piting cz pas disinar dikasi dot

Coba ke SGM soya

4y ago

Msh blm 6 bln mom..sy bca2 g blh soya dlu

Nyimakkk